Herdianinra (@herdianinra) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

herdianinra · Herdianinra

Beauty Newbie | 254 Beauty Points
3.6(521 reviews)
CosrxOil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

herdianinra recommends this product!

13 Feb 2020

Suka banget parah sama moisturizwer punya cosrx ini!!! Yang awalnya pakai ini trus coba coba produk lain ehh balik lagi ke cosrx ini😂 teksturnya kaya lotion dan cepet banget menyerap dan yang penting gak bikin lengket dimuka. Sangat rekomendasi sih sama produk cosrx in ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(319 reviews)
SimpleCleansing Facial Wipes

herdianinra recommends this product!

13 Feb 2020

Beli ini karna pengen coba2 cleansing facial wipes trus liat ini di guardian. Lumayan sih buat angkat makeup aku. Waktu itu pakai makeup ya lumayan agak tebelan dikit trus buat hapus makeup cuma butuh 1 tissue aja tapi aku pakai 1 lagi buat mastiin makeup aku keangkat s ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
3.6(71 reviews)
SimpleHydrating Light Moisturiser

herdianinra doesn't recommend this product!

13 Feb 2020

Cobain moisturizer punya simple ini karna moisturizer punyaku yang biasanya habis. Pertama kali coba sih biasa aja dimuka aku. Setelah dipakai 3 harian tiba2 waktu pake moisturizer simple ini dimuka aku jadi panas. Sampai sekarang juga kalau dipakai masih panas dimuka t ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

5
3.6(188 reviews)
FREEMANCucumber & Pink Salt Clay Mask

Cucumber & Pink Salt Clay Mask

herdianinra recommends this product!

26 Jan 2020

Masker andalan kalau muka lagi kusem. Sekali pemakaian langsung bikin muka cerah kinclong + ini masker juga ada butiran scrub kecil2 jadi sekalian bisa angkat sel kulit mati yang ada dimuka. Sangat rekomen sih, tapi buat yg punya kulit sensitif kalau bilas digosok pelan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(108 reviews)
FREEMANBeauty Infusion Cleansing Clay Mask

Charcoal + Probiotics

27 Jun 2019

Sesuka itu sama masker ini. Kalau muka lagi jerawatan karna mens langsung pake masker ini dan besoknya mulai bersih lagi muka aku😂 bener bener masker ini ngaruh banget buat bersihin muka aku + masker ini juga udah ada serumnya 👌🏻

0
3.6(117 reviews)
PURIVERA BOTANICALSPurivera Rose Water

27 Jun 2019

Udah pakai botol ke 4 dan sesuka itu pake ini buat nyegerin muka. Sempet beberapa minggu gak pake ini muka aku jadi muncul jerawat lagi. Entah karna efek face mist ini atau gak yg bikin muncul jerawat kalau gak pake. Harganya juga affordable cuma 35k jadi gak bakal nyes ... Read more

0
3.6(3387 reviews)
LaneigeLip Sleeping Mask

28 May 2019

Udah pakai setahun lebih dan gak habis2 produknya😂 suka banget sih sama produk laneige ini. Bikin bibir jadi lembab banget. Apalagi kalau bibir lagi kering dan ngelupas, malamnya pakai ini dan besok paginya langsung lembab lagi. Lama2 jadi ketergantungan pakai produk i ... Read more

0
3.6(15 reviews)
Bio-EssenceMiracle Bio Water Soothing Cleanser

28 May 2019

Awal pemakaian bikin muka aku makin breakout tapi lama kelamaan dipakai bikin bersih. Paling suka dipakai setelah pake makeup jadi kelihatan lebih bersih aja kalau pakai sabun muka ini dan dia juga menyerap minyak yg ada dimuka. Sekarang lebih suka sabun bio essence ini ... Read more

3