HD Prasetyorini (@herapras) | Female Daily
image-user-female-daily

herapras · HD Prasetyorini

Beauty Advisor | 5299 Beauty Points
4.3(44)

Philips

EssentialCare Dryer HP8126/02

27 Oct 2020

recommends this product!

Udah pakai ini kurang lebih 5 tahun dan masih awet, belum rusak, mungkin karena dipakainya lumayan jarang. Pengaturannya cukup lengkap. Enak banget dipakai buat ngeringin rambutku yang tebel banget, nggak bikin rambut jadi kering ga jelas

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.7(15)

Enchanteur

Enchanteur Eau De Cologne

Glamour

27 Oct 2020

recommends this product!

Wanginya bisa tahan 3-4 jam di aku. Wanginya lumayan enak. Kalau dibandingkan dengan harganya, performanya udah cukup oke lah. Lumayan cukup untuk dipakai buat pemakaian sehari-hari. Wanginya juga gak begitu menyengat, enak aja dipakainya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.7(13)

SK7

Brightening Mask

Pomegranate

27 Oct 2020

recommends this product!

Suka sama produk ini. Awalnya beli karena lagi diskon aja, harganya jadi 5000an. Ternyata hasilnya bagus, cukup melembabkan. Wanginya gak aneh-aneh, sheet-nya tipis dan ukurannya pas. Essence-nya gak terlalu banyak, tapi cukup buat tangan kaki leher juga. Overall oke.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(69)

The Body Shop

ENGLISH DAWN GARDENIA FRAGRANCE MIST

18 Oct 2020

recommends this product!

Parfum ini gampang dijumpai di mana aja. Wanginya enak, aku suka, dan cukup tahan lama buat dipakai sehari-hari. Nggak bikin pusing wanginya. Harganya bisa dibilang murah banget dan lumayan awet, gak gampang habis. Wanginya sesuai sama seleraku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(44)

Vitalis

Vitalis Empress

Moscow

18 Oct 2020

recommends this product!

Parfum ini gampang dijumpai di mana aja. Wanginya enak, aku suka, dan cukup tahan lama buat dipakai sehari-hari. Nggak bikin pusing wanginya. Harganya bisa dibilang murah banget dan lumayan awet, gak gampang habis. Udah lama banget setia sama parfum ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(47)

Vitalis

Eau de Cologne Femme Chic

18 Oct 2020

recommends this product!

Parfum ini gampang dijumpai di mana aja. Wanginya enak, aku suka, dan cukup tahan lama buat dipakai sehari-hari. Nggak bikin pusing wanginya. Harganya bisa dibilang murah banget dan lumayan awet, gak gampang habis. Udah lama banget setia sama parfum ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(45)

Vitalis

Vitalis Empress Moscow

Empress Moscow

18 Oct 2020

recommends this product!

Parfum ini gampang dijumpai di mana aja. Wanginya enak, aku suka, dan cukup tahan lama buat dipakai sehari-hari. Nggak bikin pusing wanginya. Harganya bisa dibilang murah banget dan lumayan awet, gak gampang habis. Udah lama banget setia sama parfum ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(260)

Evangeline

Eau De Perfume Sakura Series

Black Sakura

18 Oct 2020

recommends this product!

Pertama kali iseng beli soalnya banyak yang bilang parfum ini enak wanginya dan tahan lama walaupun harganya murah banget. Teryata setelah dipakai, wanginya beneran enak, pas banget kayak wangi yang biasanya aku suka. Lumayan tahan lama juga buat dipakai harian.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(259)

KOSE Cosmeport

Softymo Cleansing Oil

Speedy

18 Oct 2020

recommends this product!

Cleansing oil ini sangat efektif buat bersihin muka dari debu dan make up. Gampang banget pas dibilas pakai air dan nggak ninggalin residu minyak. Hasilnya juga bersih banget. Nggak bikin wajahku jadi jerawatan ataupun komedoan. Suka sama produk ini

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(622)

Lacoco

Intensive Treatment Eye Serum

18 Oct 2020

recommends this product!

Serum mata ini nggak bikin pori-pori tersumbat di kulitku yang gampang banget komedoan ini. Nggak bikin milia juga. Mantap cepat meresap di kulit dan nggak kerasa lengket. Efek melembabkannya juga oke. Dipakai siang atau malam gak ada masalah. Nggak bikin concealer jadi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next