Hasna Noor (@hasnahshshshsh) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

hasnahshshshsh · Hasna Noor

Beauty Newbie | 167 Beauty Points
4.6(193 reviews)
BLP BeautyLip Glaze

Sparkling Rosé

06 Jul 2019

this gloss is a total babe ! kalo menurut gue, glossier yg bisa dibilang mahal aja kalah sama si blp ini. mulai dari segi harga & kualitas. produknya pas dibibir kerasa ringan, ga lebay & melembabkan. kena air jg galangsung pudar gt aja, masih berasa nempel dibibir. rep ... Read more

0
3.8(85 reviews)
BeautylaboHair Color

N9 Natural Blonde

04 Jul 2019

di rambutku yg virgin sama sekali gabermasalah, tapi warnanya gamasuk samsek :(( cuma keliatan kalo dibawah sinar matahari, trs malah kaya bocah yg kebanyakan main sore sore, merah merah gmn gitu. tp bakal repurchase karena gabermasalah di gue & pgn lebih keliatan hasil ... Read more

0
4.5(85 reviews)
SebamedLip Care SPF 30

Cherry

03 Feb 2019

love love love banget ! aku personally suka banget karena aku masih pelajar dan gasuka bawa liptint ato lipstain ke sekolah, cuma karena aku malu make disekolah wkwkwk. jadi menurutku ini cocok banget buat pelajar biar gapucet pucet amat dan tetep bikin bibir lembap !

0
4.3(17 reviews)
MujiSensitive Moisturising Milk

Light

03 Feb 2019

fav bgt sih, produk ini udah masuk ke daily routine aku yang sering banget gantiganti karena byk bgt produk yg gacocok sama diriku ini :) ga bikin oily kalo diruangan ber ac/dingin, tapi karena diriku yang masih pelajar ini kelasnya ga ber ac, sedikit kerasa oily gitu t ... Read more

0
3.7(8850 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

19 Jan 2019

beli ini sekitar 2 tahun lalu, dan udah repurchase 2 kali. tapi lama lama muka kerasa berminyak dan akhirnya aku gapake lagi produk ini, eh taunya muka jd minyakan bgtt. padahal dulu gue normal to dry skin, tapi gegara make ini jd oily :(( repurchase? solid no

0