Hasna (@hasnaasyh) | Female Daily
image-user-female-daily

hasnaasyh · Hasna

Beauty Newbie | 415 Beauty Points
3.4(140)

Biore

Facial Foam

Bright and Oil Clear

12 Dec 2020

doesn't recommend this product!

pake fw ini udah lama bgt tp baru review sekarang hehe😁 dia foamnya lumayan banyak, habis dipake muka kerasa beraih bgt jadinya.. tapi sayang, cuma bertahan di tube ke 2 doang karna di aku benefitnya kurang. ngontrol minyak di wajah aku ngga, tp malah muncul bruntusan� ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : supermarket

0
4.5(141)

Indoganic

Beauty Brow & Lash Serum

07 Dec 2020

recommends this product!

baru pertama kali pake eye serum, sekaligus produk pertama yg aku coba.. teksturnya kaya minyak2 gituu, pas diaplikasiin ke mata jg gaada rasa perih.. awalnya aku pake buat nebelin bulu mata, tapi ternyata ga sama sekali nebelin, setelah pemakaian kurleb 1 minggu udah m ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0
3.8(975)

Vaseline

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

07 Dec 2020

recommends this product!

sunscreen pertama akuu.. teksturnya kentel2 gituu. pas dipake ada whitecast nya, lumayan cepet ngeresep siih, cuma bau fragrancenya aku kurang suka.. agak kuat juga sih (menurutku), tp dikulit aku dia kaya ninggalin lengket2 dikit, bagusnya dia water proof jadi bisa dip ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : superindo

0
4.2(60)

Mustika Ratu

Mustika Ratu BRA Mooryati Soedibyo Masker

Mask Powder Bengkoang

07 Dec 2020

recommends this product!

suka sih, walaupun biasa aja wkwk.. udah berkali2 pake ini buat cerahin wajah. gaada wanginya, cuma kaya ada bau organik2 gitu deh.. abis pake bilasnya harus bener bener bener bersih bgt, karna kalo ngga bersih suka nimbulin whitecast gitu. muka lumayan jadi cerahan, wa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : supermarket

0
4(2)

NaturaWorld

Aloe Vera Soothing Gel

07 Dec 2020

recommends this product!

baguuss bgt buat ngelembabin muka tanpa minyak berlebih, bisa juga dipake buat badan, sama buat redain luka bakar juga bisaa.. teksturnya kentel (hampir cair dan gak padet kaya aloe vera natrep, wardah dll.) fragrancenya lumayan kuat juga sii, tp enak. aku pake ini seti ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Whatsapp

0
3.2(1099)

Garnier

Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead and Pore Purifying Clay Mask

07 Dec 2020

doesn't recommend this product!

pas baru pake ada rasa anget2 saunanya gitu di muka, lama bgt keringnyaa.. akhirnya masih basah aku bilas ajaa. terus klaimnya bagus buat kulit oily kaya aku dll. tapi ternyata besoknya mulai tumbuh jerawat + beruntusan dong di mukaa😭😭😑 ga cocok bgt di akuuu.. akhirn ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.2(4989)

Biore

Pore Pack

Bamboo Charcoal

06 Dec 2020

recommends this product!

awalnya liat orang2 pada make pore pack.. akhirnya ikutan beli yg biore buat pertama kalinya. aku kira dia bakal bersihin+angkat semua komedo di idung aku. pas selesai dipake, dilepas, ternyata dia GAK NGANGKAT 100% blackheads yg ada di idung akuu.. cuma whiteheads yg l ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : supperindo

0
3.6(4600)

Acnes

Creamy Wash

06 Dec 2020

doesn't recommend this product!

teksturnya agak padet gitu, foamnya juga banyak.. klaimnya bisa mengatasi jerawat, dll. tapi gatau knp gaada efek apa2nya ke jerawat kuu😭 padahal ktnya bagus.. paling cuma ngangkat minyak doang, dan gasuka nya dia bikin kulit ketarik bgt gituu. masih kurang percaya sih ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : superindo

0
4.2(8840)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

06 Dec 2020

recommends this product!

udah lama banget setia sama bedak legendaris iniii, laff bangeet soalnya dia bisa sekaligus ngurnagin beruntusan jerawat wow🤩 karna warna kulit aku yg sawo mateng jd pake yg warna pink dan gatau knp jadi bagus ajaa pas diaplikasiin ke muka🥰 suka bgt deh sm bedak ini! ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : supermarket

0
4.1(29)

All NATURAL

Natura Beauty Spray

06 Dec 2020

recommends this product!

baguus bgt di akuu, ukurannya pas dan gampang dibawa kemana mana, dia ada wanginya enak, bisa ngelembabin.. habis bbrp bulan pemakaian wajah jadi glowing dong😍 jerawat + bruntusan jg agak berkurang, bisa mencerahkan wajah jugaa,, klaimnya bisa nyembuhin luka/melepuh ju ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Whatsapp

0
Prev
1
2
Next