rihanna (@hanna97) | Female Daily
image-user-female-daily

hanna97 · rihanna

Beauty Newbie | 240 Beauty Points
4.1(35 reviews)
CLEARAnti-Dandruff Scalp Care Shampoo

Superfresh Apple

hanna97 recommends this product!

14 Jan 2020

senengnya pake shampo ini , selain rambut makin alus dan wangi seger gitu , dia juga bikin ketombe aku jadi berkurang sekarang seger wangi apelnya biki rilex aku sih bakal pake ini terus hehe ..........

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(273 reviews)
VaselineIntensive Care Advanced Strength Lotion

hanna97 recommends this product!

11 Jan 2020

Udah lumayan lama pake lotion ini , jatuh cinta sama wanginya enak bgt n nyegerin juga. teksturnya emang agak cair tp gampang bgt nyerep dikulitku . sejak pake ini kulit jadi maikin moist dan cerahan sekarang

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.6(146 reviews)
Roro MendutAloe Vera Gel

hanna97 recommends this product!

20 Dec 2019

waktu itu sempet hopeless dan ngerasa ga cocok pake aloe vera gel, karena udah nyobain natrep, the saem, wardah, semua panas di muka. tp akhirnya aku nemuin aloevera gel roro mendut ini , yang dipake dia itu berasa adem dikulit , dan ga lengket . pake ini emang bener2 b ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.3(614 reviews)
EminaCheeklit Pressed Blush On

Bittersweet

hanna97 recommends this product!

29 Nov 2019

Waktu itu lagi jalan ke mall dan mampir ke guardian , pas lihat prosuk ini dan lagi diskonan aku langsung beli , ini sih warnanya cantik bgt m, cocok buat skin tone aku dan bikin kulit wajah aku jadi lebih nyala dan cantik 💛😻😹💛😻💛😻

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
3.1(26 reviews)
SunsilkAnti Dandruff Solution Shampoo

19 Nov 2019

pake shampo ini sekitar 2 mingguan ini , ketombe aku emang berkurang sekarang , dan rambut juga ga lepek lagi . tp sayangnya rabut aku sekarang malah kering dan jadi rontoknya parah gitu , yahhh gak cocok dong !!!!

0
3.5(21 reviews)
Head & ShouldersItchy Scalp Care Anti-Dandruff Shampoo

18 Nov 2019

suka banget sama wangi shamponya 😍😍 bikin pengen shampoan terus , rambut juga makin halus dan lembut sekarang , selain itu ketombe aku yang dulunya super parah sekarang jadi berkurang dan rambut juga NO LEPEKKKKK !!!😍😍

0
4.5(43 reviews)
Roro MendutGLOWING GREEN JELLY TREATMENT

07 Nov 2019

pake green jelly ini udah 2 minggu ini. kurang dari seminggu emang belum kasih efek yg signifikan, tp setelah skitar 10 harian baru keliatan hasilnya, muka jadi gak kering lagi, kerasa lebih kenyal sekarang. glowingnya itu juga bukan berminyak tp cerah dan lembab.

0
4.3(295 reviews)
NIVEADaily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++

06 Nov 2019

lotion sunscreen ini enak bgt dikulit adem dan gak lengket. teksturnya lembut creamy gitu gampang ngbelnd dikulitku . dia bener2 bisa nglindungin kulit dari panasnya sinar matahaari , kulit ttp lembab dan gak dry

0