HaniLuthfia (@haniilaa) | Female Daily
image-user-female-daily

haniilaa · HaniLuthfia

Beauty Newbie | 331 Beauty Points
4.1(917)

Emina

Creamatte Lip Cream

MauveLous

18 Jan 2020

recommends this product!

warnanya wearable utk semua warna kulit. teksturnya so so, harus beberapa kali diratain dulu baru bagus. setiap habis pake ini, bibirku selalu kering. ketahanan juga so so, tergantung buat dipake makan yang berat apa engga. Tapi utk harga lumayan murah, jd mungkin emg s ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.1(499)

Emina

Creamatte Lip Cream

Chocolava

18 Jan 2020

doesn't recommend this product!

Waktu penasaran lipcream cokelat tuh cocok ga sih buat aku.. terus nyoba punya sepupu. Hasilnya aku seperti habis makan cokelat, tp muka aku jadi aneh, ga cocok gitu dh pokoknya. Mungkin cocok buat yg kulitnya light. Tp emang yg ini entah kenapa teksturnya lebih bagus d ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Family

0
4.3(156)

Citra

Glow Recipe Juicy Sheet Mask

Activated Charcoal + Pomegranate

17 Jan 2020

recommends this product!

baru beberapa hari yll nyobain masker ini. Belum terlalu kerasa efeknya itu apa. Efek lembabnya jg cuma sebentar mnrt aku. Tp yg paling keliatan, redness jerawat sedikit memudar, amazed!! Baunya itu mirip bedak menurutku. Mungkin nanti bakal beli lagi buat tahu efek leb ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(28)

SNP

Ice Bear Cica Mask

28 Dec 2019

recommends this product!

kagum sama masker ini!! pertama kali pake trs jerawat jd cepet mateng. essencenya banyak bahkan aku simpan lg buat besoknya dan kental jg, jd ga tumpah2 maskernya klo disambil buat melakukan hal lain. bener2 hydrating jg. maskernya lucu ada beruang kecil hijaunya. aku w ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0
4.5(13)

SNP

Ice Bear Charcoal Mask

27 Dec 2019

recommends this product!

waktu itu pengen nyobain masker snp tp bingung varian apa, akhirnya beli yg charcoal ini karena pori2 lg keliatan banget. Setelah pemakaian dua kali, klaim utk menyamarkan pori2 tidak terlihat, tp utk kerutan emg berkurang sih beneran. ini masker sesuai namanya, emg din ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

3
2.9(764)

Emina

Green Tea Latte Face Mask

29 Nov 2019

doesn't recommend this product!

Aku ngerasa masker ini cuma melembabkan kulit aja udh. Karena emg ga ada klaim apa2 mungkin ya dr produk ini (?) Ada sensasi dingin2 menyegarkan pas aplikasiin masker, tp lama kelamaan entah kenapa muka aku kerasa panas dan cekit2. Klo ada yg minat boleh kontak aku di 0 ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
4.3(338)

Sensatia Botanicals

Unscented Soapless Facial Cleanser

28 Nov 2019

recommends this product!

Aku udh nyoba beberapa varian fw dr sensatia, dan ini adalah yg pertama kali aku coba. Semuanya emg ga bikin muka kering ketarik, malah jd enak lembut gitu abis pake fw sensatia ini. Karena emg ga berbusa juga. Jerawat ga nambah, tp ga berkurang langsung juga, just so s ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0