Hanifa Ariana (@hanifariana) | Female Daily
image-user-female-daily

hanifariana · Hanifa Ariana

Beauty Newbie | 272 Beauty Points
2.6(8)

Illuminare

Cover & Treat Concealer Stick

08 Jun 2018

beli ini karena tergiur dengan kata2 acne concealer yg bikin aku mikir kalo pake ini aman2 aja buat ngecover jerawat dan bekas2nya. waktu itu juga lagi diskon dan ini ditawarin sm mba2 drugstorenya. pake beberapa kali tp gaterlalu nutupin sih walaupun udh diaplikasiin b ... Read more

0
4.2(4355)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1

For Oily, Acne-Prone Skin

08 Jun 2018

micellar water pertamakuu. kirain bikin perih di mata ternyata ngga sama sekali tp kalo bersihin mascara agak susah sih sebenernya. ngangkat bgt sisa makeup sih mnrt aku soalnya aku abis pake ini lgsg pake toner jg di kapasnya udh gaada sisa makeup lagi.

0
3.8(755)

OXY

Acne Pimple Medication

10 (Maximum Strength)

08 Jun 2018

ngaruh di aku cuma di bagian pelipis sm jidat doang, ditinggal tidur bentar langsung kempes. cuma kalo di pipi ngga ngaruh bgt deh gatau emg kulit aku udh kebal sama acne treatment biasa apa gimana padahal aku udh aplikasiinnya pake cotton bud gapake tangan biar lebih h ... Read more

0
4.1(142)

Maybelline

Fit Me! Concealer

35 Deep

08 Jun 2018

concealer keduakuu hehe. aku kira yg nomor 35 bakal gelap di muka ternyata cocok2 aja. coveragenya medium sih dan ga creasing di under eye aku. terus denger2 ini dupenya nars yg radiant creamy concealer. daaan alhamdulillah sampe skrg blm bikin kulitku jd bruntusan atau ... Read more

0
3.9(52)

Maybelline

Baby Lips Color SPF 20

Lychee Addict

08 Jun 2018

sukaaaak banget sama wanginya hehe. aku pake ini doang kalo lagi puasa sih soalnya bibir aku aslinya ga kering2 banget kecuali kalo lagi puasa. kalo masalah hasil bibir yg kayak abis makan gorengan si tinggal aku jepit tissue di mulut aku jg udh berkurang kok.

0
3.9(370)

Sebamed

Clear Face Antibacterial Cleansing Foam

08 Jun 2018

facial wash keduaku setelah cetaphil. udah pake ini dari 2015 cuma skrg lagi pake facial wash dari dokter kulit aja jadi ini disimpen dulu. wanginya enak terus cepet banget meresapnya cuma ga terlalu ngaruh apa2 sih di muka aku. repurchase? maybe kalo nanti sampe facial ... Read more

0
4.4(308)

Etude House

Drawing Eye Brow

#4 Dark Gray

08 Jun 2018

suka banget sampe udh repurchase 3 kali hehehehe tapi sayangnya ini gampang banget patah gatau knp kyk lagi buka tiba2 patah sendiri gitu. tapi overall ini bagus kok buat ngisi ujung alis aku yg bulunya agak menyebar gitu

0
4.5(12438)

Vaseline

Healing Jelly

Original

08 Jun 2018

bener2 ngaruh di eyelashes aku. temen aku sampe kira aku pake mascara hehe padahal cm jepit sm olesin ini pake cotton bud. blm nyoba di bibir sih karena udh ada produk yg cocok di bibir aku. repurchase? yes ofc

0
4.2(1095)

the SAEM

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

08 Jun 2018

ga lagi deh kalau buat muka. pake ini kira2 5 bulanan setiap malem tapi hasilnya malah jadi bikin jerawatan yg banyak dan menyebar gitu di muka, padahal kulit aku sblm pake ini gapapa. jadinya aku aplikasiin buat di rambut aja skrg hehe soalnya kt dokter kulit aku ini n ... Read more

0