Hanna (@haname) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

haname · Hanna

Beauty Newbie | 125 Beauty Points
3.6(11 reviews)
OlayRegenerist Revitalising Cream Cleanser

25 May 2019

Pake ini sepaket sama micro-sculpting cream nya, mantul abis! Pemakaian baru seminggu tapi muka langsung berasa bersih, segar n kinclong! Wanginya seger n butiran scrubnya halus gak bikin muka perih.. superluv!!

0
3.6(83 reviews)
OlayRegenerist Micro-Sculpting Cream Moisturiser

25 May 2019

Baru seminggu pake ini langsung cinta banget! Muka lg jerawatan n kusam berikut bekas2 jerawat dimana2 langsung berkurang drastis selama seminggu. Kulit muka jadi bersih, seger, dan kenceng kinclong abis.. Beli pas lg promo di shopee, langsung repurchase 2 pcs! superluv ... Read more

0
3.6(2206 reviews)
St. IvesAcne Control Apricot Scrub

12 Jun 2018

Beli ini pas lagi diskon di watsons, pas dicoba enak banget di kulit ga bikin perih scrubnya trus wanginya juga ga menyengat. kulit berasa bersih dan segar, trus minyak jg berkurang! kebetulan lg breakout mudah2an bisa berkurang dgn rutin pake ini.. suka banget, jadi pe ... Read more

0
3.6(9032 reviews)
CetaphilGentle Skin Cleanser

10 Jun 2018

pertama kali pake langsung muka berasa bersih banget dan ga kaku! lebih cerah n minyak sedikit berkurang, suka deh! akhirnya nemu jg cleanser yg cocok dan berbahan dasar alami.. mudah2an bruntusan di wajahku jg bs berkurang pake ini.. repurchase? of course yes

0
3.6(4 reviews)
SchwarzkopfPerfect Mousse Permanent Foam Color

Dark Brown

24 Dec 2016

Baru aja coba. Baunya gak menyengat sama sekali, wangi malahan. Cara pake gampang banget kayak pake shampoo. Cocok buat yg mau coba warnain rambut sendiri. Hasilnya bagus banget, rambutku jadi lembut, conditioner nya bagus. Suka deh! Saran aja, pilih satu level warna yg ... Read more

0