hanakana (@hanakana) | Female Daily
image-user-female-daily

hanakana · hanakana

Beauty Savvy | 2922 Beauty Points
4.4(120)

Holika Holika

Holika Holika Pure Essence

Rice

30 Sep 2020

recommends this product!

menurut aku varian rice ini gak senendang yang pearl buat mencerahkan wajah. lembarannya sama-sama tipis bikin adem dan nyaman sewaktu dipake. wanginya juga enak gak yang ganggu. isi essencenya banyak banget, biasanya aku pake buat besoknya. sheetmask rice ini oke lahh ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.6(97)

Holika Holika

Pure Essence Mask Sheet

Pearl

30 Sep 2020

recommends this product!

another favorite sheetmask, udah beberapa kali coba sheetmask yang varian pearl di beberapa merk selalu suka sama hasilnyaa. kalo yg holika ini si lembarannya tuh tipiss banget bikin adem dan nyaman sewaktu dipake. wanginya juga enak bikin relax, dan hasilnya dia bikin ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(295)

Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Tomato

30 Sep 2020

recommends this product!

kalo buat varian tomat ini di kulit wajah aku gak cocok, malah nimbulin banyak banget tiny bumps setelah pake, dan waktu dipake juga ada sensasi panas di wajah. mungkin karena kulit aku sensitif jadi emang kurang cocok. tapi overall sheetmask dari nature republic worth ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(255)

Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Royal Jelly

30 Sep 2020

recommends this product!

ini varian sheet mask dari nature republic yang harus banget dicobaa. di antara semua varian aku paling suka yg ini karena di sekali pemakaian aja udah keliatan hasilnya. si royal jelly ini ngebantu banget buat ngatasin kulit wajah yang lagi gradakan jadi mulus lagii, d ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(325)

Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Shea Butter

30 Sep 2020

recommends this product!

awalnya ragu mau coba ini karena pernah coba pake produk dari nature republic yg aloe vera gel itu ga cocok, tapi karena harganya murah jadi coba2 beli, dan surprisngly cocok banget. varian shea butter ini paling favorit setelah royal jelly. teksturnya lumayan kentel da ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1815)

Pixi

Glow Tonic

30 Sep 2020

recommends this product!

exfoliating toner pertamaku dan jadi favorit bangett. aku punya milia udah lama banget hampir 1 tahun ada, dan bisa hilang pake ini cuma beberapa kali pake aja dong. dia juga ngebantu bikin kulit wajah jadi lebih cerah. buat yg pengen ngilangin milia harus banget coba i ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(100)

Pond's

Tone Up Milk Essence

24 Sep 2020

recommends this product!

nah ini produk ponds dari seri instabright tone up yang paling aku suka, selain tone up creamnya yg nyaman dipake, essence ini juga oke, tekstur dan wanginya sama banget kayak sheet masknya ponds yg pink, untuk hasilnya dia melembabkan kulit, karna belum lama pake jadi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.1(111)

Pond's

Instabright Tone Up Facial Foam

24 Sep 2020

recommends this product!

facial wash dari ponds ini enak sih meski ada sensasi keset tapi gak bikin kering dan ketarik gitu, wanginya sama kagak sheet mask, tone up, dan essence dari seri ini. untuk efek mencerahkannya aku ngerasain sedikit banget, tapi ga masalah karna yg penting as cleanser d ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(471)

Pond's

Instabright Pink Tone Up Cream

24 Sep 2020

recommends this product!

wanginya sama kayak sheet mask ponds yg pink, terus teksturnya dia gak kaya tone up ponds sebelumnya, dia lebih banyak mengandung air jadi gak bikin keset tapi bisa melembabkan kulit, gak kaya tone up kebanyakan yg kadang bikin kulit kering, untuk efek tone upnya juga g ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.2(153)

Daisy Organic

Face Mask

Milk

05 Sep 2020

recommends this product!

pertama coba masker daisy itu yang varian milk ini, hasilnya kulit jadi lebih cerah, lembab, dan gak bikin ketarik gitu. terus coba varian coklat sama strawberry juga, ternyata hasilnya bikin wajah jadi lebih cerah dan ngilangin gradakan, jadinya lebih suka nyetok varia ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
234567...
Next