indri (@halorakz) | Female Daily
image-user-female-daily

halorakz · indri

Beauty Rookie | 454 Beauty Points
4.4(10)

Remington

Remington silk ceramic ultra straightener

S9603-AP

16 Mar 2021

recommends this product!

(sold) aku pake ini sangat membantu kalo mo cepet2 rapiin rambut, langsung lembut gituu. gak bikin rambut kering. karena aku ada catokan baru, aku mau lepas ini hiks. if u're interested, catch me on ig: @rawrakz

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
5(936)

Whitelab

Peeling Serum AHA BHA PHA

16 Mar 2021

recommends this product!

(sold)peeling dari whitelab ini mild karena kandungan aha 5%, jadi cocok buat yang mau nyoba chemical peeling pertama kali sebelum nyoba aha yg konsistensinya lebih tinggi. anw, aku masih punya 1 lagi, masih segel. if u're interested, catch me on ig: @rawrakz

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(26)

Philips

Philips Kerashine Ionic Straightener

19 Feb 2021

recommends this product!

(PRELOVED)ini bikin hasil rambutku yang frizzy gelombang jadi mudah diatur. panasnya juga cepet less than 30sec. minusnya cuma dipegel aja nyatoknya. aku mau ganti catoknihh kalo minat wa 087853760567

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

1
3.4(34)

Biokos

Vital Nutrition Eye Shield Treatment

25 Jun 2020

recommends this product!

sebenarnya produk ini bagus. area bawah mataku memang menghitam dan terbukti berhasil memudarkan area hitam di sudut mata, jadi lembab. tapi sungguh disayangkan bulu mata jadi rontok, pasti tiap harinya ada 1 atau 2 bulu mata. apa memang dioleskannya bener2 gak boleh ke ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0