Abdul Halim (@halim) | Female Daily
image-user-female-daily

halim · Abdul Halim

Beauty Newbie | 197 Beauty Points
4.2(6232)

Himalaya

Purifying Neem Mask

17 Apr 2020

recommends this product!

recommended sekali, buat yang masalah kulit bruntusan sama minyakan ini bisa teratasi, saya baru pake 1 kali aja udah terasa halus kulit wajahnya yang dulu rada kasar di bagian pipi, produknya wajib banget repurchase

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
5(2)

Wardah

Moist Plus

17 Apr 2020

recommends this product!

iseng ngambil punya ibu aowokwokwokwok, lumayankan daripada gak dipake. produknya cocok buat bibir atau bagian lain yang kering, dan produk ini biasanya ada di paket buat berangkat haji. recommended banget tapi dimana belinya?

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.2(5)

POSH

Men Perfumed Body Spray

Red Extreme

17 Apr 2020

recommends this product!

kualitasnya udah bagus dibawah harga 20ribu, wanginya maskulin dan enak banget, overall recommended buat nyari parfum laki budget kecil apalagi ini cocok buat anak kost, pasti repurchase dong!!!!!!!!!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(9)

Rexona

Men Invisible Dry Roll-On

17 Apr 2020

recommends this product!

pake produk ini gara² sering bau ketiak, kemasannya praktis dan aromanya enak. setelah 2 Minggu pakai ketiak udah gak merasa lembab lagi dan bau nya juga hilang dalam 3 hari, pastinya recommended banget

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4(32)

Garnier

Garnier Men

Acno Fight Wasabi Foam

17 Apr 2020

doesn't recommend this product!

kemasannya bagus dan aroma produknya enak. pas pertama kali pake terasa panas di muka, dan di mukaku gak cocok ini, malah kayak ketarik gitu setelah pake, dan karena gak cocok awalnya bruntusan di dahi jadi ikut ke pipi, no repurchase

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.2(498)

Wardah

Acnederm Day Moisturizer

11 Apr 2020

recommends this product!

kemasannya praktis dan aroma creamnya enak banget, lumayan produknya udah ada spf 15. pas dipake tuh bikin efek glowing dimuka dan efektif juga mengontrol minyak di wajah, pastinya repurchase lagi dong

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.4(483)

Citra

Green Tea Anti Acne Facial Moisturizer

07 Mar 2020

doesn't recommend this product!

pas pertama kali pake sih oke muka jadi halus, setelah semingguan pake malah bikin muka berminyak dan malah memperparah jerawat, gak suka dan gak mau pakai ni produk, mana gak ngaruh lagi di muka. no repurchase

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0