hainy (@hai_ny) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

hai_ny · hainy

Beauty Enthusiast | 1020 Beauty Points
3.2(2289 reviews)
AcnesSealing Gel

11 Dec 2017

Dulu suka banget pakai obat jerawat yang satu ini, lumayan ampuh untuk jerawat kecil-kecil di wajah aku. tapi, mungkin karna lama-lama kebal jadi sekarang sudah ga mempan lagi produk ini di aku. so im not repurchase this anymore.

0
3.9(139 reviews)
EllipsHair Mask

Smooth & Shiny

04 Jul 2017

tadinya meamng iseng mau coba-coba hair mask dan ketemu produk ini, terus dicoba deh. nilai plus nya sih cuma jadi lebih lembut aja di rambut dan lebih ternutrisi aja. lalu, untuk minus nya bikin rambut aku lebih cepat lepek dari sebelumnya dan jadinya gak repurchase la ... Read more

0
4.2(359 reviews)
AcnesOil Control Film

03 Jul 2017

sejauh ini seperti kertas minyak lainnya menyerap minyak di wajah dengan baik, dan juga mudah di dapatkan di counter-counter umumnya ya. plus minus nya sejauh ini gak ada sih, mungkin memang plus nya minyak di wajah lumayan berkurang, dan minus nya ga ada sih, soalnya d ... Read more

0
3.2(3606 reviews)
BiorePore Pack

Black

01 Jul 2017

pertama kali nyoba enak banget produk ini, lumayan keangkat untuk komedo putihnya. Dan untuk harga terjangkau dengan kualitas yang setara. Kalo misalkan sering-sering pake lumayan sih keangkat komedo-komedonya dan buat hidung jadi halus. ????????

0
3.5(2 reviews)
L'OccitanePivoine Flora Solid Perfume

01 Jul 2017

ini parfum tapi semacam di oles gitu ya. enak pake ini, wanginya beneran tahan lama sampe seharian tapi aku rada kurang suka karna setelah pake ini jadi gatel-gatel mungkin karna keringetan kali ya. tapi, overall aku suka wanginya yang kalem dan gak lebay, apalagi tahan ... Read more

0
3.4(93 reviews)
The Body ShopTea Tree Skin Clearing Clay Mask

01 Jul 2017

pas pertama kali pake ini rasanya rada panas-panas gitu di kulit wjah dan beberapa menit kemudian memang udah gak sih, cepet keringnya dan bisa dipake tipis-tipis doang. kekurangannya sih harus di colek gitu ya kalo mau pakai soalnya dia gak ada spatulanya, plusnya muka ... Read more

0
4.4(564 reviews)
Etude HouseDrawing Eye Brow

#1 Dark Brown

01 Jul 2017

sejauh ini pensil alis yang aku suka selain maybelline ya ini. karna murah dan kualitasnya yang oke bikin kantong gak bolong heheh. aku suka sama pensil alis ini karna dia gampang di aplikasiin bentuknya segitiga pipih gtu ditambah sama spollie nya dan tambah gampang pa ... Read more

0
3.8(46 reviews)
MaybellineEyestudio Color Tattoo 24 HR

Tough As Taupe

30 Jun 2017

pertama kali nyobain punya kakak aku dan parahhh warna nya bagusss, gak norak dan cocok banget buat yang mau pake sehari-hari dan natural look. warna nya sih lumayan pigmented jadi aku pas pake tipis-tipis aja, dan shimmery gitu. overall aku suka dan kualitasnya juga ba ... Read more

0
4.6(350 reviews)
CatriceSun Glow Matt Bronzing Powder

030 Medium Bronze / Medium Skin

30 Jun 2017

pertama kali pake bronzer dan ternyata hasilnya ga mengecewakan, bagus banget buat ngebalikin warna kulit yang tadinya keputihan karna bedak atau foundation, dan ini harga nya murah untuk seukuran bronzer dengan hasil dan kualitas yang cukup memuaskan. next, pasti bakal ... Read more

0
3.9(321 reviews)
PigeonFace Compact Powder

Beige

30 Jun 2017

ini bedak teringannnnnn yang pernah dipake dan bener-bener cocok banget buat yang pake sehari-hari karna teksturnya yang ringan, package nya juga kecil dan mudah dibawa kemana-mana. dan ga bereaksi apa-apa dikulit, ini lumayan tahan lama sih. tapi, karna tipe kulit waja ... Read more

0
Prev
Next