haebaragii (@haebaragii) | Female Daily
image-user-female-daily

haebaragii · haebaragii

Beauty Newbie | 297 Beauty Points
5(1)

SESUKA

Lavish Hydrating Essence

24 Nov 2020

undefined recommends this product!

Pertama kali SESUKA rilis essence ini excited banget! Teksturnya bener-bener kayak air dan nggak berbau (ada bau fucoidan tipis-tipis). Enak banget, calming dan hydrating banget di aku. Aku pakenya sama serum repairnya. Biasanya kalo nugas ga tidur auto breakout parah, ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(11)

SESUKA

Repair Gel Serum

04 Jun 2020

undefined recommends this product!

Serum pertama + bagus banget! Teksturnya nggak lengket dan gampang nyerep. Emang baunya agak aneh (kayak ikan-ikan gitu deh), tapi habis pake ini kulit berasa hydrated banget dan lembut gitu. Buat redness dan jerawat juga oke, calming dan memudarkan redness. + Udah sete ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(331)

Skin Game

Acne Warrior

04 Jun 2020

undefined recommends this product!

Bagus banget buat ngempesin jerawat dan ngeluarin isinya + ngeringinnya. Kerjanya cepet banget!! Cuma ya itu teksturnya kayak pasta gitu kan, bikin nempel sprei dan kadang kalo udah kering bisa ngelentek-ngelentek sendiri dan nempel di baju, rambut, dan tempat-tempat la ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(13)

SESUKA

After Glow Gentle Exfoliant

04 Jun 2020

undefined recommends this product!

Pertama kali beli exfoliant dan puas banget! Teksturnya lembut banget karena dia balm. Baunya memang agak kaya jamu-jamu jahe gitu, tapi nggak begitu kuat. Setelah pake ini, kulit auto lembut banget dan butiran scrubnya nggak harsh sama jerawat. Sesuai namanya, habis pa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.2(115)

Skin Game

Pore Armor Mask

27 Apr 2020

undefined recommends this product!

Suka banget sama produk ini! Komedo auto musnah semuanya! Buat yg oily sih ini oke banget, tapi habis pake ini wajib lgsg cuci muka dan pke moisturizer karena agak bikin kering. Waktu dibilas memang banyak residunya, jadi biasanya aku bersihin + langsung cuci muka pake ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.7(65)

Innisfree

Canola Honey Lip Balm

31 Jan 2020

undefined recommends this product!

SUKA BANGET!!! Baru aja pake hari ini, efeknya udh luar biasa bangeeett! Udah seminggu terakhir ini bibir kering pecah sampe berdarah gitu. Udah banyak minum air juga 😭😭😭 Dipakein lipbalm ini aku reapply 5x-an bibir udah mendingan bangeeet! Ga percaya bisa secepet it ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.5(42)

Mario Badescu

DRYING CREAM

26 Jan 2020

undefined recommends this product!

Awalnya beli produk ini karena disaranin temen yang udah pakai. Kalau dari segi harga emang agak pricey buat anak kuliahan :( Isinya pun nggak sebanyak yang aku bayangin. Tapi, produk ini lumayan ngefek di aku buat ngeringin jerawat dan lumayan cepet juga. Banyak yang b ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(2)

Innisfree

my lip balm innisfree x wanna one

park jihoon

26 Jan 2020

undefined recommends this product!

Pertama kalinya nyobain My Lipbalm-nya Innisfree karena collab sama WANNA ONE! Hahaha (maaf emang dulu segitu bucinnya). Aku beli varian ini karena bias aku Park Jihoon (hahaha maaf bucin banget). Tapi produk yang expirednya bahkan lebih lama dari kontrak WANNA ONE ini ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0
4.1(549)

Emina

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

26 Jan 2020

undefined recommends this product!

Termasuk murah dengan aplikator yang oke. Produk ini termasuk mudah ditemui. Aku biasanya beli ini di drugstore, bisa Watson, Guardian, atau Century pokoknya selewatnya aja hehe. Lumayan ngefek di aku, pakai ini sebelum tidur, besoknya jerawat mulai mengering (semacam s ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0