Yusti (@goyusti) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

goyusti · Yusti

Beauty Savvy | 2020 Beauty Points
3.6(248 reviews)
Bio-EssenceRoyal Jelly + ATP Deep Exfoliating Gel

goyusti recommends this product!

10 Feb 2020

Seru banget pertama kalinya aku pakai produk exfoliating gel. Pas diaplikasikan di kulit dan digosok pelan-pelan sebentar aja langsung keluar sel kulit matinya. Enaknya aromanya netral ga tajam sama sekali, trus juga ga terasa perih. Habis pake ini kulit auto halus dan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(73 reviews)
WardahWardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash

goyusti recommends this product!

09 Feb 2020

Baru nyoba samplenya yg kecil ukuran 15ml unt semingguan ini dan jatuh cintaah. Bentuknya gel bening dan pas diairin busanya lumayan melimpah. Di kulit berasa banget mild nya trus aromanya hampir2 netral. Dia ada semacam satisfying effectnya yg bikin kulit berasa bersih ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0
3.6(302 reviews)
PurbasariPurbasari Foundation Daily Series

03 Kuning Langsat

goyusti recommends this product!

04 Feb 2020

Harganya murah banget sih, jadi emang ga berharap banyak. Warnanya natural jadi mestinya cocok dipakai sehari-hari. Coveragenya medium aja, belum nutup bekas2 jerawat atau noda2. Cuma sayang teksturnya kental dan menurut aku susah diblend. Buat ngakalin biasanya harus m ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(456 reviews)
MarinaUV White Hydro Cool Gel Lotion

goyusti doesn't recommend this product!

31 Jan 2020

Beli ini karena murce marice. Tapi ku kecewa karena di kulit aku dia justru bikin kering, padahal ekspektasi aku dia bisa melembabkan. Trus aromanya juga agak menyengat berasa alkoholnya. Maaf ya bintang 2 aja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(693 reviews)
MaybellineBaby Lips

Anti-Oxidant Berry

goyusti recommends this product!

31 Jan 2020

Ini efektif banget melembabkan bibir, tapi emang mesti ditunggu dulu beberapa saat sampai produknya nyerap dan ga greasy. Kalo mau pake lipcream pake lipbalm ini dulu niscaya aman lah bibir dari kekeringan. Tapi kalo pake lipstik ga usah sih karena lipstiknya malah jadi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Giant

0
3.6(971 reviews)
MaybellineMagnum Barbie Waterproof Mascara

Black

goyusti recommends this product!

31 Jan 2020

Sebetulnya jarang-jarang pakai maskara karena aku berkacamata jadi suka males takut nempel-nempel di lensa. Pengalaman pakai sejauh ini bulmat aku yg tipis jadi lebih bervolume dan kelihatan lentik, tahan lama dipakai acara seharian. Biasanya aku tnggu dulu sampai bener ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(277 reviews)
Etude HouseDrawing Eye Brow

#4 Dark Gray

goyusti recommends this product!

29 Jan 2020

Aku suka warna alis abu-abu macam ini karena kelihatan lebih natural. Pensilnya matic jadi ga usah diraut cukup puter2 aja untuk panjang pendekin. Bentuk pensilnya juga pipih jadi enak pas aplikasinya. Ada brushnya juga di ujung satunya untuk bantu ngeblend. Minusnya sa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(36 reviews)
WardahLONG LASTING LIPSTICK

12 Lustrous Red

goyusti recommends this product!

29 Jan 2020

Kalau lagi cari warna lipstik untuk acara malam atau formal shade ini cocok dipakai. Untuk sehari-hari aku ga berani pakai sih karena merahnya terlalu gelap untuk aku. Coverage nya oke, sekali oles aja udah nutup di bibir. Kalo dibawa makan lipstiknya ilang tapi masih a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Matahari

0
3.6(5092 reviews)
LaneigeWater Sleeping Mask

goyusti recommends this product!

29 Jan 2020

Tau produk ini dari review2 di FDdan beauty vlogger. Emang sebagus itu ternyata. Teksturnya creamy tapi ringan dan mudah nyerap banget. Wanginya juga enak parah soothing gitu. Setelah pakai di kulit aku yg oily efeknya kulit berasa lembab dan plump gitu. Paginya juga gl ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(4610 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

goyusti recommends this product!

24 Jan 2020

Sunscreen pertama dan favorit. Beli karena racun beauty vlogger dan review di FD. Emang sebagus itu sih. Teksturnya creamy agak2 encer, pas diaplikasikan di wajah cepet nyerap dan ga lengket sama sekali. Lumayan mahal sih, tapi emang spf nya juga gede. Super worth it!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : AEON

0