Anggola Widya Ayu (@gogopow) | Female Daily
image-user-female-daily

gogopow · Anggola Widya Ayu

Beauty Enthusiast | 987 Beauty Points
4(359)

The Ordinary

Glycolic Acid 7% Toning Solution

12 Dec 2020

recommends this product!

penasaran udah dari dulu sama produk ini tapi baru kesampean beli taun ini, pake udah 7bulanan Dan belum habis Coba. awet banget, ditambah pake kapas silcot, jadi super awet. aku sukaaa banget sama toner ini Karena bener2 ngasil hasil yang significant ke kulit aku, gak ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.8(4)

TIAM

My Signature Panthenol Moist Cream

12 Dec 2020

recommends this product!

pas lagi Cari cream buat perbaiki skin barrier aku nemu ini Dan Karena penasaran akhirnya beli. aku pake ini habis 1 jar kira-kira 3-4 bulanan. di aku dia gak bikin breakout samsek, cukup ngelembabin tapi ya gak ada efek lain. tapi aku notice jugaa sih kalo lagi muncul ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(22)

iUNIK

Tea Tree Relief Toner

17 Jun 2020

recommends this product!

suka Sam toner ini. tekstur nya cair yang bener2 kayak air. Ada bau-bau nya dikit to Samar banget. enak banget dipake dimuka, adem.tp gak begitu ngelembabin kalo cuma 1 layer. harus 2-3 layer di aku buat dapet lembabnya. pas muka lagi jerawatan dia enak banget dipake ap ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(111)

iUNIK

Beta Glucan Daily Moisture Cream

19 Mar 2020

recommends this product!

iki aku beli bareng tea tree serum nya iunik. pake 2 produknya iunik Dan aku jatuh cinta sama keduanya, dengan Harga yg lumayan murah dibanding isinya, dia cukup ngasih hasil yang bagus ke aku. karna kukitku kombinasi aku memang butuh moisturizer yang gak begitu berat D ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(96)

iUNIK

Tea Tree Relief Serum

19 Mar 2020

recommends this product!

aku udah pake sebulan lebih, beli karna pas itu aku lagi jerawatan lumayan parah, jerawat gede2 banget gak Tau karna apa. aku beli ini sama iunik beta glucan yang moisture cream. aku memang butuh hidrasi ekstra soalnya lagi pake vitacid. Dan emang lumayan ngaruh sih ser ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.3(56)

Mustika Ratu

Anti Pollution Peel Off Mask

Olive/Zaitun

15 Sep 2019

ketinggalan banget aku baru tau mustika ratu punya peel off mask. kemarin pas belanja liat ini langsung beli karna memang lagi pengen beli masker tapi bingung. pakenya mending g usah tebel2 sih ini, tipis aja pas kering masih tetep bisa di peel off dengan baik. agak sak ... Read more

0
4.1(427)

Laneige

Cica Sleeping Mask

21 Jul 2019

nyobain ini karna penasaran,belinya yg travel size. gak berharap banyak sama produk ini awalnya, karna dia kayak krim biasa gitu. dia teksturnya kayak krim tp ringan bukan krim yg padet gitu, ada bau samar2 kayak bau jahe (kalo menurutku) pas beli ini pas banget aku lag ... Read more

2
3.6(12339)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

04 Jul 2019

kemarin pas mau beli skinaqua yg spf 50 ternyata stok di kotaku dimana mana kosong jadinya beli ini karna murah. Ini di aku untungnya ga bikin jerawat atau bruntusan. pas di pake ada sensasi panas gitu dimuka dan dia finish nya mate (dengan aku cover bedak tabur) tapiii ... Read more

0
3.6(2534)

NACIFIC

Fresh Herb Origin Serum

11 Jun 2019

make ini tu kalo muka lagi gak kenapa-kenapa ya gak bakal ngerasa efek apa-apa. dulu pas awal-awal pake sama sekali gak ngerasain perubahan apapun jadi sempet stop make stop make terus. makenya lagi lebih karna sayang udah dibeli. sampe akhirnya pas sebelum lebaran kema ... Read more

0
4(1940)

Benton

Snail Bee High Content Essence

11 May 2019

awal pake ini sempet bruntusan jadi brenti make dullu beberapa hari, pake lagi bruntisan lagi huhu udah sedih bgt padahal liat reviewa banyak yg cocok. setelah seminggu brenti pake aku mulai pake lagi tapi cara pakenya beda. pas pertama aku pake 2-3 pump sekaligus karna ... Read more

0
Prev
Next