Glowpeony (@glowpeony) | Female Daily
image-user-female-daily

glowpeony · Glowpeony

Beauty Guru | 14923 Beauty Points
5(10)

Hara

Eyelid Veil X Nanath Nadia

SL

27 Mar 2021

recommends this product!

Frist impression liat eyelid veil hara ini, ah buat apa mataku kan ga monolid jadi ga perlu pake- pake yang begini, oh ternyata aku salah saudara-saudara, eyelid veil ini bukan Cuma buat orang yang punya mata monolid aja, tapi bisa juga untuk yang memiliki mata hooded, ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

1
4.9(10)

Hara

Pebble Makeup Sponge

27 Mar 2021

recommends this product!

Lagi-lagi hara bikin aku jatuh cinta, pebble makeup sponge ini bener-bener empuk & lembut parah. Sponge ini ajaib tanpa dicelupkan ke airpun sudah lumayan bouncy, Bentuknya pas tidak terlalu besar atau terlalu kecil membuat kita nyaman saat digunakan, ujungnya runcing m ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
5(10)

Hara

Suave Makeup Puff

27 Mar 2021

recommends this product!

Makeup powder puff dari HARA ini saat di apilikasikan ke kulit lembut banget, awalnya ga nyangka sih selembut ini, cocok banget buat aku yang punya kulit sensitive jadinya langsung jatuh cinta deh. Bentuk segitiganya memudahkan kita untuk menjangkau berbagai area wajah, ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(38)

Make Over

Hydrastay Lite Glow Cushion

W22 Warm Ivory

02 Mar 2021

recommends this product!

Yuhuuuu !!! Akhirnya ada cushion yang aku banget. So far aku suka bangetttttttt Makeover hydrastay ini , karna cocok banget untuk aku yang punya dry & dehydrated skin!!! Karna ada kandungan deep hydrating actives yang di klaim dapat menghidrasi kulit sampai 24 jam, cush ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.5(227)

AVOSKIN

Your Skin Bae Serum

Marine Collagen 10% + Gingseng Root

21 Feb 2021

recommends this product!

Ini serum kesayangan aku 🤣🤣 tekturnya lebih cair dari varian niacinamide, ada sensasi dingin saat pengunaan, baunya tidak terlalu menggangu. Hasil pemakaian menurutku memang berpengaruh, muka jadi lebih kenyal dan lembab, dan yang terpenting memang bisa menyamarkan be ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(253)

AVOSKIN

Your Skin Bae Serum

Niacinamide 12% + Centella

21 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Formulanya kental, tapimudah meresap. Baunya agak menggangu . Saat penggunaan serum ini muka tampak lebih cerah, tapi lamakelamaan kulit jadi berjerawat & kering. Karna kering ini muka yg mulai cerah akhirnya menjadi kusam. Jerawat makin banyak di muka. Akhirnya aku ber ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

1
5(1)

Kay Collection

Rose Quartz Roller & Gua Sha

21 Feb 2021

recommends this product!

Beauty roller : warnanya cantik banget, penggunaannya dengan cara di roll ke kulit wajah, terdapat dua ukuran batu berbeda, ada satu batu berukuran lebih kecil untuk menjangkau area yang sulit, seperti sudut di bawah mata. Gau sha : batu berbentuk pipih dan terdapat tit ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(23)

Goban Cosmetics

Sunkissed Blushing Powder

Watermelon

21 Feb 2021

recommends this product!

Sunkissed Blushing Powder Watermelon ini warnanya cantik banget, perpaduan mauve pink dan pink cerah, pigmentasinya juara banget, cukup sedikit aja udah keliatan banget. Packagingnya yang berwarna hitam polos berkilau ini bikin goban makin elegant deh !!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(111)

AVOSKIN

Your Skin Bae Serum

Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

18 Feb 2021

recommends this product!

Awal beli ini ga berharap banyak, cuma pengen coba kandungan hyacrossnya aja, tapi ternyata bagus banget loh !! Buat kulit aku yg lumayan kering ini, serum ini cocok banget, pemakaian pertama sudah terasa efeknya di muka, kulit lebih lembab & sehat. Aku juga pakai ini d ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4.6(19)

Memebox

I'm Meme Pep! Balm

003 Pause

16 Feb 2021

recommends this product!

Favorit aku lainnya, shade ini warnanya buildable banget, terkesan natural & bikin bibir sehat juga, tekturnya yang kental kaya cat air, pas di oles ke bibir meleleh & meresap sempurna di bibir. warnanya pigmented banget, jadi sebenernya kamu cuman cukup sedikit buat ol ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next