Glory Marpaung (@glorynadya) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

glorynadya · Glory Marpaung

Beauty Newbie | 90 Beauty Points
3.6(74 reviews)
O.TWO.OMakeup Blush 4 Color Long Lasting Liquid Blush

No. 01 Orgasm

glorynadya recommends this product!

07 Jan 2020

gile banget ini liquid blush. pada dasarnya memang cinta banget sama blush yg kyk ketampol dan ini bener2 mewujudkan semua keinginanku. si bling2nya pun gak lebay, cenderung menawan warbyaza. dan otomatis bersyukur gitu gak beli yang nars. krn reviewnya pun kurang lebih ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(3409 reviews)
The Body ShopTea Tree Oil

26 Nov 2018

untuk obat jerawat dengan harga yang cukup mahal dan isinya gak terlalu banyak sangat tidak akan aku beli lagi. karna sama sekali gak berguna dari pake sehari sekali sampe saking gemesnya pake 2 kali sehari dan tetep aja gak berguna. terlebih lagi malah bikin pori2 maki ... Read more

0