Giovana Tyas (@giotyas) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

giotyas Β· Giovana Tyas

Beauty Advisor | 4003 Beauty Points
3.8(518 reviews)
Etude HouseZero Sebum Drying Powder

09 Apr 2019

Pertama kali nyoba bedak yang nahan minyak. Beneran super duper bagus. Harganya murah, nahan minyak lama, sponge nya bagus empuk, ga powdery, nyatu sm kulit ga berasa berat sama sekali. Dan ga merubah warna

0
4.2(798 reviews)
Son & ParkBeauty Water

03 Apr 2019

Bagus bangettt. Tiap bersihin makeup pakai micellar water lain trs setelah pakai ini lg trnyata masih ada sisa dari makeupnya. Bangun pagi juga pakai ini dulu dan masih aja ngangkat kotoran di wajahh. Dan ga buat kering πŸ₯°πŸ₯°

0
4(3982 reviews)
Hada LaboTamagohada Mild Peeling Face Wash

29 Mar 2019

Udah nyobain semua sabun muka hada labo dan ini yang paling cocok untuk kulit ku. Jadi ga gitu kering tetap nyaman dan lembut. Harganya lumayan sih habisnya kurang lebih setelah 3 bulan pemakaian πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

0
3.9(2063 reviews)
Pond'sMagic Powder BB

29 Mar 2019

Baguusss. Nahan minyak, wanginya enak, ringan, ga terlalu powdery, nyatu sama kulit. Dipakai dengan base apa aja ga merubah hasilnya tetap bagus. Isinya banyak bangett sampe capek ngabisinnya πŸ˜‚ harganya juga mureh πŸ₯³

0
3.4(335 reviews)
Etude HousePrecious Mineral BB Cream Bright Fit

29 Mar 2019

Pakai ini jaman kuliah. Waktu etude baru hits di indo. Lumayan sih aku pake ini sm cushionnya juga ganti gantian. Untuk hasilnya cukup banget untuk aktivitas sehari hari dan ringan. Ga ganggu sama sekali, krn hmpir ga pernah touch up πŸ™ˆ

0
4.2(129 reviews)
The Ordinaryβ€œBuffet”

29 Mar 2019

Ini bagus bangett. Untuk mengurangi bekas jerawat. Jadi kalau ada jerawat yang baru aja selesai kempes, terus pake ini setiap pagi sebelum aktivitas dan sebelum tidur, bbrp hari langsung hilang aja itu bekasnya 😍

0
4.1(25 reviews)
The OrdinarySerum Foundation

2.1Y Medium

29 Mar 2019

Ga suka. Untuk coverage nya sih pas karna emang ga suka makeup yang terlalu dempul. Tapi dia oksidase turunnya lumayan jadi keliatan kusam wajahnya ☹️ dan tempatnya dove jadi cepat banget kotor, di bagian pump nya juga suka ada sisanya gitu jadi jorok 😣

0
4.3(1362 reviews)
InnisfreeNo Sebum Mineral Powder

26 Mar 2019

Nahan minyaakkk tp ga sampe yang kering banget. Tetap nyaman di pakai nya dan walaupun warnanya putih, tp dia translucent setelah dipakai. Cocok huat ngeset undereye. Dan harganya juga pas di kantong banget 😍

0
4.6(552 reviews)
BenefitHoola Matte Bronzer

26 Mar 2019

Bronzer pertama. Belinya dulu yang mini size. Suka banget ya ampun. Walaupun keliatannya emang terlalu gelap, tp pas di pake itu halus bangettt dan nyatuu. Ini di pake sampe bener bener habis tidak bersisa 😭 mau mau balik hoola lagii

0
4.2(2259 reviews)
St. IvesAcne Control Apricot Scrub

25 Mar 2019

Scrub yang dibeli karna impulsif juga πŸ™ˆ. Agak kurang suka karna pedih pas mau di cuci, butirannya juga cukup besar dan kasar. Setelah di cuci mukanya lumayan kering 😰 cuma emang keliatan bersih banget sih.

0
Prev
Next