Rafiah Bulqis (@gierb) | Female Daily
image-user-female-daily

gierb · Rafiah Bulqis

Beauty Rookie | 478 Beauty Points
4.5(1055)

Somethinc

HYALuronic B5

23 Dec 2020

recommends this product!

My staple !!!! Ini kayak air buat kulitku. Ga pake ini ga bakal bisa :') mau jelasin apa lagi yaa haha. Rnak aja dilayer , krn dia light dan ga neka neko. Mau layer ama actives atau skincare apapun ga perlu mikir . Ini kalo sisa setengah botol pasti aku langsung pesen l ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(12)

For Skin's Sake (FSS)

Rose Quartz Gem Roller

19 Dec 2020

recommends this product!

Yg rajin skincare an wajib sih punya tool ini. Satuuu aja, untuk nge boost skincare experience hehe.. Relaxing banget dan bener dong produk jd lebih ngeresap ke kulit. Biasanya aku pake ini di step akhir malam hr, biasanya moisturizer aku agak heavy dan kerasa sits on t ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(45)

La Roche-Posay

Cicaplast Baume B5

18 Dec 2020

doesn't recommend this product!

[UPDATE] My skin didn't like this!!! Seminggu pake baru ada efek BO yg parah banget, nodul gede 4 di pipi ama jidat. I guess its the dimethicone. Jadinya ini buat siku ama lutut aja hahaha. Nyesel coba2 padahal udah cocok ama krave oat so simple 🥲

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(75)

Krave Beauty

Oat So Simple Water Cream

15 Dec 2020

recommends this product!

Moisturizer yg ga neka neko. Paling enak dipake kalo kukit lg bermasalah sensi rewel. Cm downside nya ya gt, kurang melembabkan di aku. Pake tebel di siang hr jg 20 menitan langsung bwrasa kering lg, apalagi kalo di ruang ber ac. Jd yaahh masih mau nyari basic moisturiz ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
4.4(578)

AXIS-Y

Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

08 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Sekali pake besoknya ada bruntus di jidat. Aku orgnya gapernah bermasalah di area jidat jd kalo ada disitu pasti ga cocok. Hasil sekali pake jg biasa aja, lebih cerahan aja sih , tp semua masker rata2 efek instannya emang nyerahin so nothing special really

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

4
4.4(686)

Klairs

Supple Preparation Unscented Facial Toner

06 Dec 2020

recommends this product!

Besttt hydrating toner yg pernah aku coba. Pernah 1 minggu aku ga pake ini dan amat sangat beda rasanya 🥺 kulit aku jd kasar kering dan gampang iritasi gt, apalagi setelah peeling. Padahal tetap pake hydrating toner merk lain. Ga akan pindah ke lain hati 😍😍😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(254)

For Skin's Sake (FSS)

Weightless Sunscreen SPF 50 PA++++

04 Dec 2020

recommends this product!

Ini lightweight banget sama kayak namanya . Trus dia lembab , tp gak yg heavy duty gt . Paslah . Jd sebelum pake ss ini aku ga perlu layer toner berkali kali . Tp sayang sekali pake aku langsung bruntusan . Sepertinya memang ga cocok ama niacinamide 🥺

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(325)

NIVEA

Soothing Cleansing Oil Face & Eyes With Natural Grape Seed Oil

Sensitive Skin

01 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Baru sekali pake langsung bo parah di pipi 😌 aku pikir krn lg purging krn lg oake retinol. Eh pas aku atop oake cleansing oil ini bo aku brenti mendingan banget . So that's it . Padahal tertarik banget sm grape seed dan vit e nya. Tp ternyata ada comedogenic rating 4 n ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1
4.3(652)

Benton

Aloe Propolis Soothing Gel

28 Nov 2020

recommends this product!

[Preloved] awalnya beli ini buat pelembab di siang hari, tp sehari pake ternyata masih kurang lembab di aku. Ini cocoknya untuk kulit wajahnya oily atau dijadiin soothing mask, dipake tebel gt trus dibilas atau leave on longer. Kulit aku sepertinya bermetamorfosis jd ke ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1
3.9(1086)

Hada Labo

Perfect 3D Gel

21 Nov 2020

recommends this product!

Loveeee 😍😍😍 My go to moisturizer kalo kulit lg kering atau skin barrier aku lg compromised . Ekonomis dan mudah di dapat . Ada humectant , ada Brightening , anti aging. All in 😍 minusnya dia butuh waktu lebih untuk nyerap ke kulit tp kalo udah nyerap waaww kukit jd ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next