Ghina Pasya (@ghinapasyaa) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

ghinapasyaa · Ghina Pasya

Beauty Enthusiast | 1256 Beauty Points
3.6(3356 reviews)
The OrdinaryNiacinamide 10% + Zinc 1%

03 Jul 2019

beli ini di shopee seharga 120k. pakai 2x sehari pagi dan malam. teksturnya kental cair. aku baru pakai 2 minggu hasilnya bekas jerawat aku memudar dan mendingan banget. minyak diwajah aku juga ga sebanyak dulu.

1
3.6(19 reviews)
Celebon2 Step Sebum Off Bubble Mask & Essence

23 Jun 2019

maskernya enak banget aku beli di watson 31k, pas dipake maskernya licin gitu dan langsung mulai berbusa. pakeknya sambil tiduran karena licin jd gampang turun gitu. pas dibilas wajah aku bener2 fresh ada sensasi dingin enak bangettt. bikin nyaman. essencenya juga banya ... Read more

0
3.6(32 reviews)
Focallurefocallure perfect face matte primer

matte

18 Jun 2019

primernya bikin muka halus dan nutupin pori pori. dia beneran bisa nahan minyak dan bikin awet makeup. teksturnya krim kental banget dan warnanya juga bening. awet juga dipakenya. cara ambilnya juga higienis karena pum

0
3.6(1614 reviews)
PIXYBB Cream Bright Fix

Cream

17 Jun 2019

bb cream kesukaan sejak SMA. pas banget diwarna kulit cocok buat berangkat sekolah dan kuliah. undertonenya juga cocok dikulit indonesia. mayan nutupin merah merah bekas jerawat. harganya juga murah..

0
3.6(502 reviews)
Etude HouseZero Sebum Drying Powder

17 Jun 2019

klo lagi berminyak, tipsnya pakai kertas minyak setelah itu pakai bedak ini lagi. warnanya putih jadi kalau kita lihat dari dekat setelah pakai bedak ini jadi ada putih2 menggumpal dan banyak. itu yg aku gasuka. tp selebihnya suka

0
3.6(1486 reviews)
MaybellineFit Me! Matte + Poreless Foundation

220 Natural Beige

17 Jun 2019

foundation ini cocok diwajahku dan banyak banget varian warnanya. hasilnya matte dan coveragenya oke banget. tahan seharian kalau lagi pergi. sayang kemasannya dr kaca jd takut pecah dan gak higienis gitu karena modelnya dituang. suka kebanyakan ngambilnya

0
3.6(1229 reviews)
Aztec SecretIndian Healing Clay

17 Jun 2019

aku beli share in jar 100gr bisa dipakai 2 bulan. aku pakai air dr cuka apel dan pas diaduk dicampur mereka kayak bereaksi gitu kayak berbusa soda gitu. pas diaplikasi di wajah gaenak karena bau cuka apelnya. pas menjalang kering ada sensasi ketarik dan cekit-cekit tapi ... Read more

0
3.6(1232 reviews)
L'Oreal ParisVoluminous Lash Paradise Mascara

204 Blackest Black

17 Jun 2019

maskaranya bagus banget. sebelum pakai eyelash aku slalu pakai ini. bener2 bikin panjang dan lentik. dan tahan air. warna kemasannya juga lucu, rosegold. pokoknya maskara kesayanganku :3 hehe.........

0
3.6(797 reviews)
PantenePerfec+On Kondisioner Tanpa Bilas

17 Jun 2019

hiekssss kok aku pakai ini malah tambah lepek ya :( padahal adek ku sama ibu ku yang pakai malah bagus. baru pakai ini sekali dan bener2 dibuat lepek oadahal aktifitas di rumah. gak cocok di aku nih :(

0
3.6(2588 reviews)
Viva CosmeticsAir Mawar

17 Jun 2019

air mawar ini banyak banget fungsinya tp seeing aku pakai sebagai campuran masker bubuk. masker apa aja juga bisa (kayaknya hehe) harganya juga murah, sering ada di supermarket dan penyimpanannya mudah

0
Prev
Next