Bintang (@ghaisanyy) | Female Daily
image-user-female-daily

ghaisanyy · Bintang

Beauty Newbie | 190 Beauty Points
4.8(4)

LAYN Cosmetics

The Multi Lipstick Vol. 2

08 Philo

31 Mar 2021

recommends this product!

luar biasanyaaa memang ini warnanya ga seberapa sih tapi packagingnya cntk bgt kalo cari di shopee banyak dr china gatau kandunganya, untungnya layn dr lokal katanya aku belinya di lamida cuma 19.000an :")

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lamida

0
4.5(2)

Inul Beauty

Mascara

Black

31 Mar 2021

recommends this product!

luar biasaa ini ringan bgt kaya dupenya CLNIC jujur ga pake boong buat aku yang bulmatnya panjang doang tapi ga naik pakai ini oke banget jadi si bulmat ga keberatan buat naik ke atasnya , kemarin beli di lamida kaya kacang goreng cuma 5000 tahun lalu tapi sekarang adan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lamida

0
3.8(1294)

NACIFIC

Phyto Niacin Whitening Essence

31 Mar 2021

recommends this product!

ini masih oke untuk kulit kering tapi sih emmang aga grizzly aku sih yang penting aman buat muka kering korontang aku , ini kaca sih jadi memang aga riskan pecah, kemarin aku beli di lamida.id beli 1 gratis 1 :)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lamida

0
3.7(44)

Luxcrime

Advance Natural Cleansing Oil

31 Mar 2021

recommends this product!

semuanya meleleh sampe si mascara loeral lash paradise luntur dengan mudahnya ga buat mata iritasi , oke bgt tapi sayang tutupnya suka gampang rusak ini botol 3 aku hehehe dan 2 di antaranya udah jebol tutupnya , untung murah bund aku beli di www.lamida.id kemarin disko ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lamida

0
4.5(360)

Luxcrime

Stay Last Setting Spray

31 Mar 2021

recommends this product!

ini adalah kunci semua make up apa lagi kaya gini pake masker mulu, semuanya ngeset denga sempurna dan wanginya ga aneh. ga kaya merek sebelah ini untuk brand lokal enak bgt belinya di www.lamida.id soalnya dimana mana abis tapi botolnya ga ijo sih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lamida

1
4.4(416)

Luxcrime

Charcoal Mint Mud Mask

31 Mar 2021

recommends this product!

SEBAGUS ITUU bruntusan aku ilang dan ga buat kekeringan tapi memang baiknya ga setiap hari aku pakenya cuma kaya semimggu 3-5 kali aku selingin sama sheetmask belinya di www.lamida.id kemarin pas diskon 30 % lumayan bgt jadi 80rban

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lamida

0