Gaeldeba Garaika (@gggael) | Female Daily
image-user-female-daily

gggael · Gaeldeba Garaika

Beauty Goddess | 44778 Beauty Points
4.4(122 reviews)
AstaliftJelly Aquarysta

gggael recommends this product!

28 Mar 2020

recommend this product ? yes ! enak dipakenya , gk ada bau2 aneh , mudah menyerap , pake sedikit aja muka langsung lembab ... kulit jg jadi kinclong . selain itu jg gk bikin jerawatan . tp denger2 katanya harganya mahal , aq jg gk tw soalnya ini dikasih FD . Tp memang h ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

4
4(225 reviews)
ScarlettWhitening Shower Scrub

Pomegrante

gggael recommends this product!

21 Dec 2019

setelah sekian lama maju mundur beli produk scarlet , akhirnya beli beberapa produknya termasuk shower scrub ini ... awalnya sih smangat karena katanya bs memcerahkan kulit tp di aq biasa aja sih ... malah suami yg suka wangi sabun ini ... wanginya memang enak ... scrub ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(387 reviews)
ImploraUrban Lip Cream Matte

02 Terracotta

gggael recommends this product!

21 Dec 2019

dibanding yg no.01 sih aq lebih suka yg no.02 ini karena warnanya lebih cocok di bibir aq . gk kegelapan . cepet ngeset di bibir n lumayan ringan . harganya murah . tp aq kurang suka wanginya ... aq lebih suka lipcream wangi coklat atau kue gtu ... :)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(57 reviews)
LIPLAPINLip Scrub

Cotton Candy

gggael recommends this product!

21 Dec 2019

berhubung aq memang suka lipscrub yg teksturnya gula bgt gini jdi ya so pasti aq suka bgt sama lipscrub ini ... gk sakit di bibir ... rasanya manis2 gtu (yaiyalah gula!) ... warnanya jg bikin mood jdi bagus . kemasan jarnya jg gk asal2an walau harganya gk mahal . isinya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(45 reviews)
LIPLAPINTinted Balm

Cocoa Butter

gggael recommends this product!

21 Dec 2019

lip balm kesayangan bgt ! padahal cuma coba2 beli ini . akhirnya malah jdi cintahhh ... aromanya gk ganggu , warnanya bagus bgt merah kecoklatan , gampang diratain di bibir & gk grendel2 di bibir . harganya jg pas . berhubung aq belinya online pas sampe ke rumah musti h ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(59 reviews)
JafraJafra cream blush

Cashmere peony

gggael recommends this product!

15 Dec 2019

udah lamaaa bgt pengen coba blush ini ... akhirnya beli jg dan gk nyesel sama skali . alhamdulillah gk salah pilih warna ... pinknya cocok bgt di kulit aq . teksturnya yg creamy jg blendable jdi gampang pakenya . slain itu jg aweet bgt di pipi . harganya gk yg mahal2 bg ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(28 reviews)
Victoria's SecretVictoria's Secret Body Mist & Spray

Coconut Passion

gggael recommends this product!

13 Dec 2019

ini sih body mist kecintaan dari dulu ... wanginya enaaaakkk bgt kayak wangi kue dan wanginya jg aweeet dibanding body mist merek lain . harganya lumayanlah , gk mahal n gk murah jg . isinya banyak jdi gk rugi jg . hehe . gk ninggalin noda klo kena baju n gk gatal di ku ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(12 reviews)
ScarlettYordanian Sea Salt Shampoo

gggael doesn't recommend this product!

12 Dec 2019

biasa aja sih sampo ini sebenernya . yg pasti wanginya strong bgt tp gk trlalu awet . kemasannya gede bgt dan agak bikin repot klo untuk sampo , jdi harus colak colek dulu klo mau pake . n kayaknya aq kurang cocok sama sampo ini karena bikin rambutku tambah kering , ata ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.5(24 reviews)
ScarlettScarlett Whitening Facial Wash

Normal Skin

gggael recommends this product!

12 Dec 2019

awalnya beli ini karena bingung fw apa yg cocok , karena setelah melahirkan kondisi kulit aq berubah lgi . nyoba2 ini alhamdulillah lumayan cocok n gk bikin jrawatan ... tp fw ini masih agak bikin kulit aq kering pdahal pkenya yg normal to dry .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(33 reviews)
Roro MendutLulur Ketiak Rempah Hitam

gggael recommends this product!

12 Dec 2019

beli ini gegara ketiak jdi hitam waktu hamil ... bnyak produk yg aq coba buat mncerahkan ketiak tp bukannya jdi cerah malah ada bbrapa produk bikin ketiak tambah dekil . akhirnya coba2 beli ini n pake tiap hari saking pngennya ketiak cerah , alhamdulillah bgt setelah pa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next