Ghina Fairuz Septianty (@gfs1494) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

gfs1494 · Ghina Fairuz Septianty

Beauty Idol | 16618 Beauty Points
4.8(4 reviews)
Yves Saint LaurentVERNIS À LÈVRES WATER STAIN 601 Fuchsia Tide

gfs1494 recommends this product!

07 Mar 2020

Jujur aku beli bukan shade ini, tp berhubung shadenya ga ada di female daily jd aku taro di shade ini ya. aku beli shade nomor 613. Aku beli ini gatau review2nya, tp krn aku liat warnanya cantik bgt kayak oke deh gas kita coba 613 ini. dan gak nyesel sama sekali!, bahka ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(51 reviews)
SafiHair Xpert Anti Dandruff Shampoo

gfs1494 recommends this product!

23 Dec 2019

Dapet shampoo ini dari giveaway Female Daily x Safi Hair Expert! thank you so much Female Daily!!🤟🏽😁 jadi first impression make ini adalah.... wanginya, aku suka bgt wanginya sumpah. ini tuh seger gitu loh wanginya, dan tahan bgt😭 aku jarang nemu shampoo seger kaya ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
4.1(200 reviews)
Nourish Beauty CareAcne Plast

Girl

gfs1494 recommends this product!

22 Dec 2019

Ada juga ya produk yang bisa menggantikan Derma Angel kesayangan. iseng awalnya mau repurchase si Derma Angel tapi gajadi dan beli yang si Nourish Skin krn menurut orang2 ini sama bgt kek Derma Angel. ternyata benar dooong. ini tipis juga dan daya serapnya oke bgt. aku ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(95 reviews)
HarletteOatmilk Sleeping Mask

gfs1494 recommends this product!

22 Dec 2019

Sebenernya love & hate sama produk ini. lovenya itu texturenya gel dan gampang menyerap di kulit, dan gak terlalu rich juga, jadi untuk oily skin type masih cocok bgt. bangun tidur ngerasa muka kayak halus & lembut, kenyal juga. hatenya adalah, jerawat ku masih on & off ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
2(2 reviews)
LaneigeLaneige pore tight essence

gfs1494 doesn't recommend this product!

06 Dec 2019

tahun 2016, aku sempet punya trial size ini. aku pake waktu itu di skincare malam hari. tapi jujur ini gak ngaruh apa-apa diwajah, even sampe skrg juga ga ada tight2nya nih pori2 haha. malah aku inget bgt, ini bikin jerawatan di aku. akhirnya ga butuh waktu lama untuk a ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(58 reviews)
SulwhasooGentle Cleansing Foam Ex

gfs1494 recommends this product!

06 Dec 2019

jadi, sejujurnya baru coba ini sekali ketika lagi main kerumah temen hahahaha. facial washnya sulwhasoo ini. pertama kali nyoba aku ngerasa wow bgt. karena ini bikin kerasa bersih dan juga lembut banget dipakenya. muka kerasa alus bgt. rasanya enak deh di wajah. mau cob ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
3.8(346 reviews)
CosrxSalicylic Acid Gentle Cleanser

gfs1494 recommends this product!

06 Dec 2019

udah lamaaa banget pengen coba ini tapi baru kesampaian. muka ku dari kemarin lg ada bruntus dijidat, ku niatkan lah beli ini di deket kantor. tertarik banget sama Salicylic Acid yg jadi main ingredientsnya. jujur aku nyoba jarang2 sih ehe, ini baru kupake mungkin 3x ti ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Grand Lucky

0
4.6(267 reviews)
EminaLip Mask

gfs1494 recommends this product!

06 Dec 2019

baru coba ini sebenernya kurang dari seminggu, tp gak sabar review haha. karena sumpah!!! ini bagus ternyata dong. aku biasanya kalo malem tuh make lipbalm aja kan, tp kadang kalo bangun pagi masih ada bagian kerasa kering kayak gak ke moisturize atau gmn. nah make ini ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(3 reviews)
L'Oreal ParisMagic Retouch

Black

gfs1494 recommends this product!

01 Dec 2019

sebagai wanita yang mempunya genetik ubanan, ini cocok banget. aku emg ubanan genetik dari papa, dan kayaknya sekarang makin parah😂 bagi orang2 kaya aku ini, ini tuh must have product sih buat conceal bagian atas yg udah numbuh ubannya. makenya hrs dari jauh, biar ga n ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Grand Lucky

0
3.8(8 reviews)
Natural GreenNelson's Tea Tree Cream

gfs1494 recommends this product!

01 Dec 2019

baru bgt aku pake diwajah, sebenernya ini punya ibuku tp gadipake lagi jd aku coba deh, eh lumayan cocok. dipakenya kalo pagi2 aja mau brgkt kerja, karena kan acnol sama sari ayu ga mungkin dipake pas brgkt kerja. lumayan bantu menenangkan kulit dan meredakan jerawat, t ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next