Georgia Aviandhani (@georgiavndhn) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

georgiavndhn · Georgia Aviandhani

Beauty Newbie | 135 Beauty Points
5(6 reviews)
SafiSafi Rania Gold Eliksir Keremajaan

Yellow

georgiavndhn recommends this product!

24 Feb 2020

teksturnya cair dan ada minyaknya. awal pakai karena rekomendasi dari teman, ternyata cocok. baru seminggu pemakaian, sudah berasa bedanya. kulit muka terasa halus jadi sering pengen pegang2 terus. berlanjut sebulan pemakaian, kulit berasa kencang dan warnanya pun merat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(222 reviews)
The Body ShopDrops Of Light Pure Resurfacing Liquid Peel

Liquid Peel

georgiavndhn recommends this product!

24 Feb 2020

so so so so in love with this product! peeling mudah gak pakai sakit. tiap 2-3 hari sekali peeling setiap sebelum mandi sore. rasanya segar dan tambah bersih.. menurut aku worth dengan harganya. cocok

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(273 reviews)
The Body ShopDrops of Light Brightening Serum

georgiavndhn recommends this product!

24 Feb 2020

harganya bikin mau nangis, tapi bagus banget... cepat menyerap dan cocok banget di kulit aku yang normal cenderung kering. bikin lebih cerah. suka banget sama ini, pakai sedikit tapi bisa cover seluruh muka dan leher. sayang pricey banget. huhu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(254 reviews)
The Body ShopSkin Defence Multi-Protection Essence

georgiavndhn recommends this product!

24 Feb 2020

suka banget sama skin defence ini. pakai selama beberapa tahun (3 tahunan sepertinya). cocok banget di mukaku karena teksturnya gak berat, mudah banget menyerap. saya beberapa bulan lalu yang versi ini udah gak ada lagi dan keluar versi spray. jadi terpaksa ganti lagi k ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

2