Gendis Novidar (@gendisnovidar) | Female Daily
image-user-female-daily

gendisnovidar · Gendis Novidar

Beauty Advisor | 4232 Beauty Points
4.6(58 reviews)
Y.O.U MakeupsGolden Age 2 in 1 Essence

gendisnovidar recommends this product!

27 Jan 2020

Baru pakai ini kurang dari satu minggu ya, dan sofar suka. Efek pertama yang terasa adalah lembab, kalau untuk claim lain seperti eksfoliasi belum terlihat ya karena pemakaian juga masih sangat dini. Sebelumnya lihat di video fd bahwa ini bisa tuang ke kapas untuk eksfo ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(124 reviews)
AstaliftJelly Aquarysta

gendisnovidar recommends this product!

23 Jan 2020

suka sekali dengan teksturnya yang seperti gel dan sangat mudah menyerap. cocok untuk tipe kulit saya yang kombinasi cenderung oily. sejauh ini belum menimbulkan keluhan apapun atau menimbulkan jerawar baru, so far suka sekali sih!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.6(132 reviews)
Brunbrun ParisLiquid Eye Shadow

Golden Rose

gendisnovidar recommends this product!

15 Dec 2019

Bagus & cocok untuk yang pengen makeup praktis atau gakterlalu jago banget bikin makeup mata. Glitternya bagus kecil-kecil partikelnya jadi kalau dipake dimata bagus. Ketahanannya cukup ok dimata saya yang eyelidnya oily. Tapi liquid eyeshadow ini cukup cepet ngesetnya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(27 reviews)
LavineLa Parfaite Lip Eye Cheek x Paola Serena

Aurora

gendisnovidar recommends this product!

14 Dec 2019

Awalnya merasa terintimidasi sekali sama warnanya yang cukup terang menurut aku. Tapi setelah diaplikasikan sedikit-sedikit langsung deh ngerti kenapa lip product ini selalu cepet banget soldnya. Selain itu dipake dipipi juga cantik banget dikulit aku yang medium. Ohiya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6 reviews)
SORCHALipglow

Nias

gendisnovidar recommends this product!

14 Dec 2019

BAGUS BANGET. Jujur gakpernah tertarik buat pakai lipgloss sama sekali. Cuman pas liat brand ini jadi penasaran banget. Pas di pakai ternyata YAAMPUN CANTIK SEKALI😭😭. Lipgloss ini ngasih efek kayak bibir basah sehat bener-bener kayak ada lapisan airnya di bibir kita. ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(107 reviews)
Too FacedBetter Than Sex Mascara

gendisnovidar recommends this product!

13 Dec 2019

Ini produk yang bikin cinta sekali sama mascara. Awalnya aku nggak terlalu suka banget pake maskara karena mata aku jadi keliatan aneh banget dan merasa nggak butuh. Tapi pas menemukan ini, wah beda cerita. Langsung jatuh cinta dan pake terus sampe habis. Pakai maskara ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
4.3(87 reviews)
BenefitWatt's Up! Cream Highlighter

gendisnovidar recommends this product!

13 Dec 2019

Wah ini juara sih! Nggak banyak partikel glitternya, malah bahkan kayak nggak ada glitternya tapi hasilnya bikin kulit basah. Bener - bener gampang banget diblend, efeknya basah tapi nggak lebay, kayak kulit sehat aja gitu. Warnanya champange cantik banget deh. Kalau ma ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
3(3 reviews)
BourjoisCrayon Contour Clubbing Waterproof

Ultra Black

gendisnovidar recommends this product!

13 Dec 2019

Warnanya hitam pekat dan ada sedikit glitternya. Dimata aku yang mudah berair gini sih gak awet ya, bleber kemana mana. Saat diaplikasikan di waterline nggak sakit nusuk, tapi hebatnya lagi produknya nggak over lembek yang malah bikin cepet patah. Luv!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.2(241 reviews)
MaybellineInstant Age Rewind

Medium

gendisnovidar recommends this product!

13 Dec 2019

Kecintaan aku banget sih ini mah. Warnanya paas banget sama kulit aku jadi kalau pake di tempat yang ada bekas jerawat gakmasalah. Dipakai dibawah mata juga nggak kering. Tapi nggak suka sama aplikatornya, karena nggak bisa dicuci dan takut bikin jerawat. Sampai akhirny ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.1(914 reviews)
LaneigeClear C Peeling Serum

gendisnovidar recommends this product!

13 Dec 2019

Jujur nggak tau kenapa beli ini, karena pernah coba punyanya tante dan suka sama teksturnya. Warna produknya putih keabu-abuan gitu dan cukup cair. Ini juga cepat meresap ketika diaplikasikan ke wajah dan nggak meninggalkan rasa lengket. Efeknya setelah pemakaian dua bo ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

1