Gebylizimo Siahaan (@gebylizimosiahaan) | Female Daily
image-user-female-daily

gebylizimosiahaan · Gebylizimo Siahaan

Beauty Idol | 16548 Beauty Points
4(1 reviews)
Peter Thomas RothOilless Oil 100% Purified Squalane

gebylizimosiahaan recommends this product!

29 Sep 2020

Beli ini karena lagi diskon di Lazada waktu itu. Dan ternyata botolnya gede juga lho buat ukuran facial oil. Cantik banget botol kacanya sesuai dengan harganya. Oilnya ga terlalu kental. Ga ada baunya. Ga ad sensasi yang menganggu saat dipakai. Gampang menyerapnya. Juga ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0
3.7(3 reviews)
DR. JART+Dr Jart+ Water Fuse-Hydro Toner

gebylizimosiahaan recommends this product!

29 Sep 2020

Beli ini pas diskon di Lazada. Impulsif aja beli ga tau buat apa. Ehh tapi yaaahhh.. ternyata ini yahud. Walnya kirain botolnya cimit ternyata enggak. Packanging dilengkapi dengan pump dan ada cap tutupnya lagi. Jadi super hiegines. Ini cairnyanya biffase gitu ya.. anta ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0
5(1 reviews)
The Inkey ListOat Cleansing Balm

gebylizimosiahaan recommends this product!

29 Sep 2020

Aku lebih suka cleansing balm daripada cleansing oil karena hobi massage wajah saat lagi cuci muka itu lebih tersalurkan hehehe... dan oat cleansing balm The Inkeylist menurut ku juaraaa. Tubenya gede banget, ini aku habis selama 3 bulanan lebih. Teksturnya yah balm war ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(264 reviews)
AVOSKINMiraculous Retinol Ampoule

gebylizimosiahaan recommends this product!

29 Sep 2020

Retinol adalah active skincare yang aku sudah beberapa tahun terakhir coba rutin pake. Dan coba2 retinol jadi my fave sekarang ini. Well.. kemasan masih sama kaya serum2 avoskin sebelumnya. Warna putih susu gak lengket dan ga terlalu cair. Wanginya ada sih tapi ga menga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
4.1(44 reviews)
First Lab Probiotic Serum

gebylizimosiahaan recommends this product!

29 Sep 2020

Tertarik dengan produk2 yang mengandung Probiotic karenanya bagus banget buat memperbaiki tekstur kulit, memperbaiki skin barrier dan juga sebagai mencegah efek bakteri jahat di kulit. Akhirnya pilihan jatuh ke Probiotic Serumnya First Lab Ildong ini. Mengandung Lactoba ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
5(3 reviews)
The Bath BoxSalted honey Facial Wash

gebylizimosiahaan recommends this product!

29 Sep 2020

Kepada seluruh FD Member kalau aku bisa kasih himbauannn : cobainn cleanser The Bath Box semua2nya deh, bagussssss bangetttt. Ga terkecuali yang varian honey salt ini ya. Pertama packaging botolnya cantik. Pumpnya super fine ga gampang nempel atau lengket produknya. Cle ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(8 reviews)
Charlotte KayMandelic Acid Water

gebylizimosiahaan doesn't recommend this product!

29 Sep 2020

Random liat product ini di Shopee dan langsung beli. Ga berharap terlalu banyak. Cuma pengen coba acid toner yang mild. Well... tampilan botol plastiknya cantik, airless pump yang sangat fine mist. Walaupun aku selalu pakenya dengan kapas gak langsung di semprot ke waja ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(5 reviews)
LeegeehaamGrow Cica Serum

Grow Cica Serum

gebylizimosiahaan recommends this product!

26 Jun 2020

Mengandung cica yang punya efek menguatkan skin barrier; memperbaiki tekstur kulit dan meratakan warna kulit, melembabkan dan calming. Bikin aku penasaran. So aku coba deh ini. Kemasannya bagus. Pump dan ada capnya sehingga tampak hiegienis. Teksturnya light gel cream, ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(1 reviews)
MinisoMiniso Active Moisture Toner

Moisture Toner

gebylizimosiahaan recommends this product!

26 Jun 2020

Toner ini datang dengan botol kaca yang sleek. 150ml. Tapi ringan. Produknya keluar sedikit2 jadi enak nakarnya kalau mau dipake. Warnanya bening, ada sedikit wewangian tapi gak strong nyaris gak ada. Ingredients listnya (aku tulis disini karena pas add product lupa ket ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.9(469 reviews)
AVOSKINHydrating Treatment Essence

gebylizimosiahaan doesn't recommend this product!

26 Jun 2020

Disaat banyaknya orang2 suka dengan hydrating treatment essence ini. Buat aku enggak. Packagingnya cantik. Botol kaca. Mistnya bagus. Lembut. Satu kali semprot jangkau hampir setengah wajah jadi emang irit banget. Warna hijaunya juga cantik. Tapi sayangnya... karena bia ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next