Gabrielle Ongg (@gabrielleongg) | Female Daily
image-user-female-daily

gabrielleongg · Gabrielle Ongg

Beauty Newbie | 206 Beauty Points
3.7(14 reviews)
ScarlettScarlett Whitening Body Lotion Romansa

-

gabrielleongg doesn't recommend this product!

a day ago

Buat wanginya menurut aku tuh manis banget dan gak pasaran gitu, terus wanginya juga tahan lama banget, meskipun udah di pake berjam2 wanginya tetep nempel. Cuman sayangnyaaa lotion ini nggak melembabkan sama sekaliiii, gak ada bedanya setelah pake sama sesudah pakee.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.8(930 reviews)
ScarlettFragrance Hand & Body Whitening Cream

Romansa

gabrielleongg doesn't recommend this product!

a day ago

Buat wanginya menurut aku tuh manis banget dan gak pasaran gitu, terus wanginya juga tahan lama banget, meskipun udah di pake berjam2 wanginya tetep nempel. Cuman sayangnyaaa lotion ini nggak melembabkan sama sekaliiii, gak ada bedanya setelah pake sama sesudah pakee.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.8(3981 reviews)
Some by MiAHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

gabrielleongg recommends this product!

a day ago

Suka bgt sm toner ini soalnya cukup ngebantu angkat sel kulit mati di wajah & nyamarin pori2. menurut aku, toner ini jg ngebantu banget dlm mengatasi mslh jerawat. biasanya kalo tiba2 muncul jerawat, aku tempelin kapas yang udah aku tetesin toner ini, terus aku tinggal ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0