Gabrielle Ongg (@gabrielleongg) | Female Daily
image-user-female-daily

gabrielleongg · Gabrielle Ongg

Beauty Rookie | 486 Beauty Points
4.3(147 reviews)
Some by MiTruecica Mineral 100 Calming Suncream

gabrielleongg recommends this product!

a day ago

suka banget sama produk ini, banyak orang yang bilang produk ini sedikit ada whitecastnya tapi menurut aku gak ada whitecastnya sama sekali dan ringan banget. selain itu, produk ini juga lumayan lembab di kulit tapi nggak bikin berminyak.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(98 reviews)
W.DRESSROOMDress & Living Clear Perfume

No. 49 Peach Blossom

gabrielleongg recommends this product!

2 days ago

waktu itu beli gara2 diskon terus setelah aku cobain dan hasilnya suka bangetttt soalnya wanginya bener2 ky peach dan gak ada campuran aroma2 yang laen. wanginya juga gak strong jadi gak bikin sakit di hidung. menurut aku sih wanginya juga cukup tahan lama.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.4(152 reviews)
L'Oreal ParisWhite Perfect Night Cream

gabrielleongg doesn't recommend this product!

4 days ago

produk ini gak ada bagus2nya buat aku, gak ada efek apa2 selain melembabkan sama bikin jerawatan. bahkan sebelumya aku gak pernah jerawatan parah, tapi sejak pake ini muka aku bener2 jerawatan parah. dan parahnya tumbuh jerawat terus menerus.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
3.7(10489 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

gabrielleongg recommends this product!

6 days ago

ringan dan lembab banget di kulit tapi gak bikin kulit aku berminyak, wanginya juga gak strong jadi gak mengganggu. aku juga suka produk ini soalnya dia gak ada whitecastnya. tapi yang gak aku suka itu dari SPF, menurut aku SPF 30 itu kurang, aku pake di bawah matahari ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(475 reviews)
GarnierLight Complete Vitamin C 30X Booster Serum

gabrielleongg recommends this product!

7 days ago

pertama kali pake produk ini perih di daerah hidung, takut gak cocok. ternyata pemakaian selanjutnya gak perih lagi dan cocok cocok aja. produk ini juga bener2 ngebantu nyamarin semua bekas jerawat di wajah aku, udah pake kurang lebih setengah botol dan hasilnya keliata ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(18 reviews)
DeorexBody Odorizer Spray

gabrielleongg recommends this product!

7 days ago

BAGUS BANGETTT, sejak ada produk ini, aku udah gak pernah pake deodorant roll on lagi. biasanya kalo aku pake deodorant roll on waktu keringetan pasti bau deodorant campur keringet di ketiak, jadi baunya aneh gitu HAHA. tapi sejak aku pake deorex mau keringetan parah ju ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0
3.6(15 reviews)
ScarlettScarlett Whitening Body Lotion Romansa

-

gabrielleongg doesn't recommend this product!

18 Oct 2020

Buat wanginya menurut aku tuh manis banget dan gak pasaran gitu, terus wanginya juga tahan lama banget, meskipun udah di pake berjam2 wanginya tetep nempel. Cuman sayangnyaaa lotion ini nggak melembabkan sama sekaliiii, gak ada bedanya setelah pake sama sesudah pakee.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.8(951 reviews)
ScarlettFragrance Hand & Body Whitening Cream

Romansa

gabrielleongg doesn't recommend this product!

18 Oct 2020

Buat wanginya menurut aku tuh manis banget dan gak pasaran gitu, terus wanginya juga tahan lama banget, meskipun udah di pake berjam2 wanginya tetep nempel. Cuman sayangnyaaa lotion ini nggak melembabkan sama sekaliiii, gak ada bedanya setelah pake sama sesudah pakee.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.8(4008 reviews)
Some by MiAHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

gabrielleongg recommends this product!

18 Oct 2020

Suka bgt sm toner ini soalnya cukup ngebantu angkat sel kulit mati di wajah & nyamarin pori2. menurut aku, toner ini jg ngebantu banget dlm mengatasi mslh jerawat. biasanya kalo tiba2 muncul jerawat, aku tempelin kapas yang udah aku tetesin toner ini, terus aku tinggal ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0