Gabriella Karolina Ayrine (@gabriellaayrine) | Female Daily
image-user-female-daily

gabriellaayrine · Gabriella Karolina Ayrine

Beauty Expert | 7640 Beauty Points
5(890)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

11 Apr 2021

recommends this product!

diusiaku yang udah menginjak seperempat abad nih harus pakai produk anti aging loh, banyak banget nih yang bilang muka aku masih kayak anak sekolah atau kuliah, karena aku menggunakan produk anti aging nih, jadi produk ini tuh mengurangi kerutan dan garis halus diwajah, ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
5(924)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

11 Apr 2021

recommends this product!

kandungan favorit aku selain niaciamide nih yaitu vitamin c, jadi kandungan ini tuh bikin kulit aku lebih cerah, ga kusam juga, selain itu bikin muka aku jadi lebih lembab dan halus, cocok sama produknya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
5(789)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

11 Apr 2021

recommends this product!

lengkap banget bahan aktifnya ada aha, bha, pha dan ada cerimide nya, jadi ini peeling serum bagus buat mengangkat sel kulit mati diwajah, jadi ga numpuk deh sel kulit matinya, bikin kulit jadi lebih halus

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
4.9(996)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

11 Apr 2021

recommends this product!

2 kandungan yaitu bha dan cica, cocok banget nih buat kulit aku yang berminyak dan kadang berjerawat, jadi produk ini mengontrol minyak berlebih di muka aku, teksturnya ga lengket da cepat menyerap di kulit

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
4.9(1012)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

11 Apr 2021

recommends this product!

Trueve Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum kandungan andalan aku banget nih soalnya mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, mengontrol produksi minyak berlebih, warna kulit jadi lebih rata dan melembabkan kulit aku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
4.7(989)

Everwhite

Essence Toner

11 Apr 2021

recommends this product!

toner dengan essence multifungsi banget ya, mengurangi minyak berlebih dari wajah, menyamarkan pori-pori, mencerahkan, melembapkan kuit aku, teksturnya yang cair dan tidak lengket dan juga cepat menyerap di kulit

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
4.9(812)

Everwhite

Acnepair Toner

11 Apr 2021

recommends this product!

toner yang bagus nih buat kulit yang berjerawat, dulu aku jerawatan, tapi sekarang udah jarang banget karena pakai toner ini, bagus dan cocok banget di kulit aku, teksturnya ga lengket dan cepat menyerap ke kulit

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
4.9(905)

Everwhite

Cica Soothing Serum

11 Apr 2021

recommends this product!

serum yang mengandung cica (centella asiatica) yang sedang hype banget nih karna kandungannya yang mantul abis, bisa mengurangi penyebab jerawat, cocok untuk kulit sensitif, produknya juga ga lengket dan cepat menyerap di kulit

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
5(836)

Everwhite

Niacinamide Brightening Serum

11 Apr 2021

recommends this product!

produk yang aku suka karena ada kandungan niaciamide nya, bikin kulit aku cerah, noda hitam bekas jerawat memudar, terus ga lengket dan lumayan cepat menyerap di kulit, cocok dan ga menyebabkan kulit aku purging or breakout

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
4.8(958)

Everwhite

Chromabright Brightening Serum

11 Apr 2021

recommends this product!

wah essence dan serum dijadiin satu, bikin kulit aku cerah, menyamarkan noda bekas jerawat aku juga, melembabkan wajah aku, terus ga bikin kulit aku purging dan breakout, cocok dan suka pakai produknya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
Prev
Next