Gabriele Faustine H (@gabrielefh) | Female Daily
image-user-female-daily

gabrielefh · Gabriele Faustine H

Beauty Newbie | 185 Beauty Points
4.8(4 reviews)
Make Up For EverFull Cover Concelear

Pink Porcelain

gabrielefh recommends this product!

22 Oct 2020

BAGUS NYA BANGET. Emang ada harga ada kualitas si. Tapi emg gaada yg bs gantiin concealer ini. Gabikin breakout, nutup semua dosadosa di wajah ini pusing bgt gila sebagus itu dan emg semahal itu. Kalo ada yg mau giveaway ini concealer aku mau maju pertama deh:)))

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : SOGO

0
4.6(159 reviews)
the SAEMCover Perfection Tip Concealer

1.5 Natural Beige

gabrielefh recommends this product!

22 Oct 2020

Jujur nutupsi. Biasanya gua pake MUFE yg camouflage concealer tpkan mehong bingits. Akhirnya pas abis nyobalah the saem ini daaan ternyata nutup bekas2 jerawat dll, walaupun rada kering ya kl dipake di muka w kaya keliatan bgt garis2 nya kl dibawah mata apa gua salah ma ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(35 reviews)
Shu UemuraS Curler

Eyelash curler

gabrielefh doesn't recommend this product!

22 Oct 2020

PRELOVE s curler tp udh gada boxnya:(( jujur gatau cara makenya apa emg gabagus gangerti. Tdnya beli cm grgr bulu mata yg ujung tuh suka gake jepit kl pake jepitan biasa. Eh pake ini malah samaaja:( jual harga 150rb aja:( soalnya sayang jd pajangan cm dipake sekali trs ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(19 reviews)
Looke CosmeticsHoly Flawless BB Cushion

Iris

gabrielefh recommends this product!

22 Oct 2020

Ini cushion lebih bisa dibuilt up drpd somethinc yg copy paste tapi warna paling terangnya tetep kegelapan bgt di aku:( lebih nutup jerawat bgt dibanding cushion nakeup yang pernah aku pake. Aku preloved cushion ini shade iris baru dipake dua kali. Harga 150rb ongkir di ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(34 reviews)
SomethincCopy Paste Breathable Mesh Cushion

Nina

gabrielefh recommends this product!

22 Oct 2020

Jujur nutup bekas jerawat diaku dll, bagus sih tp warnanya kegelapaaan bgt di akunya. Kalo ada yang mau, aku jual cushion ini shade nina 100rb ongkir ditanggung pembeli. Lokasi di Jakarta Utara, baru dipake dua kali bisa WA di 081299082282.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0