fujimotoyumi (@fujimotoyumi) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

fujimotoyumi · fujimotoyumi

Beauty Newbie | 425 Beauty Points
3.6(544 reviews)
MaybellineInstant Age Rewind Dark Spot Concealer + Treatment

08 Aug 2019

One of my favorite concealer. Bisa nututupin bekas jerawat dan kekurangan di wajahku. Packagingnya juga pas,jadi gampang diaplikasiin. Harga masih affordable menurutku. Dan pasti repurchased produk ini.

0
3.6(1367 reviews)
MaybellineThe Falsies Push Up Drama Mascara

Waterproof

08 Aug 2019

Produk yang direkomendasiin temen dan ternyata emang bagus. Bikin bulu mata lentik dan cetar. Gampang diaplikasiin juga. Intinya suka banget sama produk ini. Harga masih oke dan untuk repurchased, pasti.

0
3.6(274 reviews)
WardahC-defense Face Mist

08 Aug 2019

Produk ini enak dipakai, bikin wajah lembab dan seger buat di cuaca kering. Packagingnya kecil, gampang dibawa. Cuma spray-nya terlalu keras menurutku. Harga termasuk affordable. Tapi untuk repurchased, kayaknya mikir dulu.

0
3.6(367 reviews)
WardahEveryday Cheek And Liptint

Pink On Point

08 Aug 2019

Produk pertama wardah yang cocok di aku. Nggak bikin bibir kering, wanginya enak dan warnanya juga cocok untuk sehari-hari. Cuma ketahanannya kurang. Harga oke tapi kalau repurchase, mikir-mikir dulu.

0
3.6(399 reviews)
WardahLip Balm

Strawberry

08 Aug 2019

Lipbalm-nya emang bikin bibir halus, cuma gampang kering lagi. Dan kurang suka packagingnya juga, harus colek-colek. Mungkin kalo bentuk stik lebih enak. Harga termasuk murah. Repurchased? Nggak dulu deh.

0
3.6(670 reviews)
WardahEveryday Cheek & Liptint

01. RED, Set, Glow!

08 Aug 2019

Produk pertama wardah yang cocok di aku. Nggak bikin bibir kering, wanginya enak dan warnanya juga cocok untuk sehari-hari. Cuma ketahanannya kurang. Harga oke tapi kalau repurchase, mikir-mikir dulu.

0
3.6(1384 reviews)
WardahExclusive Matte Lip Cream

03 See You Latte

08 Aug 2019

Lipcream pertama yang aku cobain karena penasaran. Untuk warnanya suka cuma bikin bikir kering dan nggak nyaman. Padahal harganya juga murah dan gampang carinya. Repurchased? Nggak dulu deh, cari yang lain dulu.

0
3.6(239 reviews)
RevlonColorstay Concealer

Light Medium

08 Aug 2019

Concealer pertama dan menurutku masih kurang coverage. Tapi untuk yang suka natural, mungkin bisa pake produk ini. Cuma aku pakai buat ngerapihin alis aja. Harga lumayanlah, tapi untuk repurchased, kayaknya nggak dulu.

0
3.6(2047 reviews)
Viva CosmeticsEye Brow Pencil

Brown

08 Aug 2019

Produk lokal yang oke banget. Udah nyoba berbagai pensil alis dan baru sreg dengan produk ini. Warnanya pas dan pensilnya juga kokoh, nggak gampang patah. Harga termasuk affordable dan pasti repurchased lagi.

0
3.6(3065 reviews)
PIXYAqua Beauty Protecting Mist

08 Aug 2019

Awalnya penasaran dengan produk ini dan banyak yang review juga. Ternyata bisa buat setting spray juga dan bener-bener ngelock makeup. Cuma kurang suka sama spray-nya, nggak pas gitu. Spray kemana, yang kena bagian mana. Harganya juga nggak bikin kantong kering. Udah 2 ... Read more

0
Prev
1
2
Next