Fitri (@ftrrs) | Female Daily
image-user-female-daily

ftrrs · Fitri

Beauty Enthusiast | 1358 Beauty Points
4.5(71)

Missha

Airy Fit Sheet Mask

Rice

02 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Sheet mask termurah yg pernah kubeli. Untuk sheetnya menurut aku gaenak, potongannya juga kayak berantakan gitu. Dipakenya pun susah dan gampang kegosek. Rasanya pas pake di muka cekit2 gitu jd aku sih kurang nyaman. Kemudian di muka aku pun gaada efek apa2. Tapi kata t ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.6(78)

Mediheal

W.P.H White Hydrating Charcoal Mineral Mask EX

02 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Masker ini katanya claimnya untuk pemakaian sekali, ini menurut aku gaada efek apa2. Ga bikin kenapa2 juga di muka aku. Tapi aku emg cinta banget sama bentuk masker dan bahannya mediheal yang item gini, bener2 enak dipakenya. Essencenya cepet ngeresep daripada mediheal ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.7(281)

Mediheal

H.D.P Pore-Stamping Black Mask EX

02 Feb 2021

recommends this product!

Ini masker masuk ke list sheet mask terbaikku. Pertama, bentuk maskernya pas banget di muka aku dan pasangnya lebih gampang daripada yg lain, dan dia ga gampang ancur juga gitu. Kedua, akh ngerasa abis pake ini idungku jadi bersihan gitu dan bruntusan di dahi jadi agak ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(496)

Ariul

7 Days Mask

Lemon

02 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Menurut aku untuk sekali pemakaian ngga ada efek apa apa di kulitku. Tapi essencenya lumayan banyak apalagi kalo diperes dulu juga sebelum pake. Jadi essencenya bisa dipake lagi pake silcot. Terus untuk bentuk maskernya gampang lecek dan di bagian idung kurang pas

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.6(431)

Mediheal

I.P.I Lightmax Ampoule Mask EX

02 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Nyobain ini karena rekomendasi dari temen katanya bikin nyerahin gitu. Aku gatau emang harus pake berkali kali dulu atau bisa dalam sekali pemakaian. Jadi ini aku review berdasarkan sekali pemakaian aja. Di aku ngga ngaruh apa apa sih, dan bentuk maskernya pun agak keci ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(1146)

Mediheal

Teatree Care Solution Essential Mask EX

02 Feb 2021

recommends this product!

Wah gila sih ini masker bagus banget buat yg lagi ada jerawat. Pake ini sekali langsung bikin jerawatnya tenang gitu. Paginya udah mulai mengecil gitu. Sebenernya aku kurang suka sih modelan masker sheet mask gini, jadi mungkin gak mau beli lagi tapi ini masuk ke best s ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(3430)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

01 Feb 2021

recommends this product!

Eh ga boong ya ini bagus banget. Aku sebelumnya pake fw dari senka, dan menurut aku kurang ngelembabin gitu. Dan setelah aku pake ini kayak ada sensasi lemba gitu kayak ada yg nyelimutin muka. Dan tekstur muka juga lebih haluuus. Lebih jos lagi kalo pake serangkaian sih ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(4496)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

01 Feb 2021

recommends this product!

Eh ini toner bagus banget ga boong!!!! Setelah perjalanan panjangku mencari toner yg murah tapi bagus, akhirnya nyoba juga hada labo yang seri ini. Muka ku yang tadinya kering dan tiba2 oily, pas pake ini jd kayak lembab tapi ga oily gitu. Yg tadinya oily semua jadi tbt ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6400)

Biore

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

01 Feb 2021

recommends this product!

Salah satu sunscreen yg aku suka. Dengan spf nya yang 50, teksturnya termasuk yang ringan banget. Bener2 watery gitu. Tapi menurut aku lama kelamaan kalo emang produknya udah agak lama jadi agak berat gitu teksturnya. Blm expired sih cuma ya kalo udah agaklama aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(7344)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

01 Feb 2021

recommends this product!

Kulit aku tipenya kering gitu. Tp akhir2 ini jd lebih ke oily. Mnrt aku buat yg emg tipe mukanya kering bkl cocok pake ini. Tapi menurut aku ini berat banget dan bikin muka aku oily terus ga nyaman aja dipake. Jadi saran aku kl mukanya agak oily mending pake yg 30 SPF n ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

1
Prev
Next