Alice Jessica (@flowercrown90) | Female Daily
image-user-female-daily

flowercrown90 · Alice Jessica

Beauty Newbie | 90 Beauty Points
4.7(18)

DR. JART+

Dermask Ultra Jet Porecting Solution

18 Sep 2020

recommends this product!

Sheet mask nya lucu bgt ada busa nya gitu. Makin lama makin banyak busanya hehe. Terus agak cekit2 di muka pas pake ini. Bikin fresh banget muka jerawat juga kempesan . Cuma untuk agak harga agak pricey. Overall ak suka semua sih sheet mask nya Dr.jart ☺️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4.5(21)

DR. JART+

Dermask Water Jet Soothing Hydra Solution

18 Sep 2020

recommends this product!

Aku agak picky urusan sheet mask , tp yg ini bener2 enak banget ga bikin mukaku bruntusan. Bener2 hydrate bgt buat kulitku. Bau nya seperti bau obat gitu. Tapi masih enak kok karna aku suka masker yg wangi herbal. Masker yg bikin lembab banget.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0