(@fitrianahaps__) | Female Daily
image-user-female-daily

fitrianahaps__ ·

Beauty Rookie | 475 Beauty Points
5(353)

N'pure

Cica Clear Pad

4 days ago

recommends this product!

aku suka banget si sama produk ini, karna bisa angkat sel sel kulit mati di wajahku dan enak nya tuh habis pake gak perlu untuk bilas bisa langsung lanjut skincarean . semejak pake produk ini wajahku terlihat lebuh cerah,lembab dan seger gitu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
5(794)

Whitelab

Acne Cream

17 Apr 2021

recommends this product!

waktu aki lagi jerawatan aku rutin pake acne cream ini, dan bener beneer ajaib banget jerawatku kempes dengan cepat gak bikin iritasi ataupun memerah gitu . suka banget si sama produk whitelab yang satu ini . ter the besssttttt syekalihhhhh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.5(165)

AVOSKIN

Your Skin Bae Serum

Marine Collagen 10% + Gingseng Root

17 Apr 2021

recommends this product!

serum yang cocok banget sama wajahku, bikin wajahku makin glowing cerah dan bekas jerawatku memudar banget . aku suka banget avoskin ini . the best banget pokoknya . serumnya juga ringan banget dan sangat cepat meresap ke kulit . loveeeee bangettt

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

1
5(788)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

secinta itu sama serum ini, hasilnya bener bener cepet terlihat saat baru beberapa hari pake aja . ajaib banget . wajahku jadi cerah lembab keliatan sehat bekas jerawat juga memudar . secinta itu deh sama pelling serum nya trueve . gamau pindah kelain hatiiii

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(889)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

wajib banget punya si produk ini karna emang sebagus itu . beberapa minggu lalu aku ada kerutan gitu, pas rutin pake ini kerutannya memudar kulit aku cerah lembab dan terlihat sehat banget ..... aku cocok banget si sama produk trueve ini . love banget

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.9(991)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

karna aku suka banget sama produk trueve, jadi aku beli serum yang ini juga dan hasilnya sangat dapat menenangkan kulit wajahku . karna kadang kadang kulit wajahku suka iritasi dan trueve ini sangat membantu sekali. setelah rutin pake kulitku jd lembab bgt

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(923)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

aku baru pertama kali pake produk ini aja udah langsung jatuh cinta dan gamau ke lain hati deh pokoknya . karna emang sebagus itu serumnya . wajah ku cerah dan sangat terlihat sehat . gada efek samping apapun setelah pake serum ini . jadi gimana aku yg suka sama trueve

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.9(1000)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

waktu itu dikasi tau temen ku suruh cobain serum ini, dan akhirnya aku beli . ternyata hasilnya bener bener memuaskan . kulit aku keliatan cerah dan lembab banget kaya kulit orang korea hehehe . suka banget deh produk trueve ini . loveeeee bangett

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.7(987)

Everwhite

Essence Toner

17 Apr 2021

recommends this product!

seumur umur pake toner baru kali ini nemuin toner yang bener bener bikin wajah adem & segeeerrr banget .pasti karna ada ekstrak timunnya . kalian juga wajib si punya toner yg bisa bikin wajah kalian tu bernapas .pokoknya toner ini lovee banget deh aku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.8(953)

Everwhite

Chromabright Brightening Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

wajib banget kalian cobain produk ini, kalau kalian ngerasa kulit kalian tuh lagi kusam gitu kayak aku hehee . aku udah buktiin sendiri kalo product ini bener bener bagus. kulit wajahku jg jadi cerah dan glowing banget . sukak banget si aku sama produk ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next