Fitri Zakiyah (@fitri_zakiyah) | Female Daily
image-user-female-daily

fitri_zakiyah · Fitri Zakiyah

Beauty Newbie | 242 Beauty Points
4.4(4350)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

22 Oct 2020

recommends this product!

awal2 makek ini kukira gak ngaruh apa2 tapi makin kesini ternyata bikin kulitku gak bgtu kering dan pori2 agak mengecil dan bikin kulitku jd kenyal. sebenernya agak bingung sih, penggunaan product ini tuh sebelum pake serum atau sesudahnya 😅

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4(4162)

Senka

Perfect Whip Facial Foam

22 Oct 2020

recommends this product!

awalnya maju mundur mau beli product ini. takut gak cocok. dan akhirnya kebeli juga. nyesel banget kenapa gak dari dulu belinya 😭. dia gak bikin ketarik tapi kayak totalitas gtu bersihinnya. kan mukaku sering bersisik gtu, kasar, nah senka ini kayak ngangkat bagian yg ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.9(5087)

The Ordinary

Niacinamide 10% + Zinc 1%

22 Oct 2020

recommends this product!

aku belum ngerasain hasilnya dari product ini, gak bikin breakout juga gak bikin bruntusan. mungkin karna penggunaannya aku selang seling sama snail truecica jd efeknya kurang nampol kali ya. tapi bakal repurchase lagi kok.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(3588)

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

22 Oct 2020

recommends this product!

awal2 pake ini bruntusan gak karuan, mungkin karna aku makeknya tiap hari. trus aku coba berhenti sebentar, dan makek lagi 3 hari sekali hasilnya sebagus itu sih, mukaku yg biasanya bersisik jd halus. Repurchase? of course yes

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.9(2505)

Some by Mi

Snail Truecica

Miracle Repair Serum

22 Oct 2020

recommends this product!

jadi muka aku kan sebelumnya pernah breakout, trus nyobain beberapa product setelah setahun breakout, masih bruntusan. nah setelah pake snail trucica ini, bruntusannya jadi ilang, dan bekas jerawat juga memudar.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1415)

Himalaya

Purifying Neem Face Wash

23 Sep 2020

doesn't recommend this product!

Awalnya make fw ini gak bikin wajahku breakout, malah justru ngeringin jerawat cepet banget, dan jadi gak gampang jerawatan. Tapi sayangnya makin kesini malah bikin mukaku jadi kayak menebal gitu, bikin kusem dan kering banget bahkan kayak bersisik gitu :(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.7(121)

Himalaya

Purifying Neem Foaming Face Wash

07 Sep 2020

doesn't recommend this product!

awalnya aku beli product ini karena emang udah cocok sama productnya himalaya. Tapi yang ini bikin mukaku jerawatan besar2. Aku ada 2 botol mau aku jual (yg satu kebetulan dikasih sama temen). yang minat hubungi 089527064318 aku jual 50K aja dapet dua :)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.2(255)

ElsheSkin

Acne Treatment Series

05 Oct 2018

Aku pernah makek product ini selama 5 bulanan. Waktu itu aku memang baru berhenti dari product yang abal-abal yang mana setelah berhenti pemakaiannya memang muncul jerawat banyak. nah, setelah makek produk elsheskin, aku berharap bisa sembuh dalam jangka waktu 5-6 bulan ... Read more

0