Fiona (@fiorentinaps) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

fiorentinaps Β· Fiona

Beauty Savvy | 1932 Beauty Points
3.6(24 reviews)
PucelleEau de Luxe Body Spray

Azure

fiorentinaps recommends this product!

31 Jan 2020

Body spray yang murah tapi ga murahan, jujur aja kalau pakai ini wangi nya tahan lama banget kalo ga aktivitas berat, wangi nya juga elegant gitu ga terlalu nyengat kalo udah nempel ke badan atau ke baju, btw terimakasih FD atas tnr nya, udah sebulan dipake dan ga habis ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(59 reviews)
PucelleEau de Luxe Cologne

Finesse

fiorentinaps recommends this product!

15 Dec 2019

Sebenernya aku lebih suka ke yang varian dainty karena manis manis gitu kaya permen, tapi pas aku coba yang ini ternyata jauh dari ekspektasi aku, yang ini juga gak kalah enak sama yang dainty wangi nya setelah di pakai itu berasa kaya wanita wanita elegant gitu 😁. Ya ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(391 reviews)
FanboPerfect Bounce Beauty Blender

Tear Drop

fiorentinaps recommends this product!

11 Dec 2019

Terimakasih FD telah memilih aku buat tnr produk ini, first impression ini bouncy banget, tekstur nya aluss dan enak untuk kulit wajah yang sensitive kaya aku, pas kena air ngembang nya kaya squishy πŸ˜…, aku baru nyoba untuk foundie sih ga terlalu nyerap banyak produk, g ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(682 reviews)
MarinaUV White Hand and Body Lotion

Healthy & Glow

fiorentinaps recommends this product!

11 Dec 2019

Udah dipakai selama sebulan, beneran keliatan hasilnya aku pake di kaki doang sebenernya gaada ekspektasi apa apa sm produknya cuma buat lembapin aja, sebulan pake ini warna kulit aku jadi rata dan sedikit meningkat wangi nya juga enak, luvv buat marina πŸ’–

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(101 reviews)
MarinaNatural Hand and Body Lotion

Protects and Cares

fiorentinaps recommends this product!

06 Oct 2019

Wangi nya nyengat banget kurang suka, tapi bikin kulit jadi lembut halus, kalo dipake sebelum tidur enak rasanya adem dan seger gitu πŸ˜„..... Untuk lembap nya dapet tapi ga 24 jam paling lama 6 jam an, kalo dipake buat panas panasan kok jadi lengket gitu ya di kulit(?).

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(85 reviews)
MarinaMarina Total Care

Youthfull

fiorentinaps recommends this product!

06 Oct 2019

Wah wangi nya lembut banget, ga terlalu nyengat si, aku suka semua varian nya marina karena emang selain murah juga tapi kualitas nya ga main-main, yang varian ini meskipun murah bikin kulit kelihatan sehat dan cerahan ❀️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(111 reviews)
MarinaUV White E Collagen Asta

fiorentinaps recommends this product!

05 Oct 2019

Wangi nya manis banget. Bagus kalau dipakai nya sebelum tidur soalnya bisa buat kulit lembut banget, wangi, dan lembab, udah pakai ini satu minggu belum keliatan hasil yang signifikan sih cuma yg aku rasain kulit jadi keliatan bersih dan terawat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(378 reviews)
NIVEAMicellAIR Skin Breathe

Pearl White

fiorentinaps recommends this product!

05 Oct 2019

Menurut ku, ini lebih enak daripada yang varian black nya, daya angkat kotoran nya lebih maksimal, gaada bau aneh aneh dan aku suka, lebih ngebuat kulit lembut dan cepat nyerap ke kulit juga.........

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(50 reviews)
FaceFluxSeven Days Intensive Whitening Mask

07 Sep 2019

πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Bagus bgt beb. Suka deh, shett nya lembut banget dan gampang sobek jd harus hati hati, essence nya banjir banget, wangi nya enak juga. Dan essence nya gampang nyerap, bikin cerah dan halus itu bener tapi harus rutin. Sekarang sudah tersedia di alfa.

0
3.6(75 reviews)
CitraGlow Recipe Juicy Sheet Mask

Sakura + Aloe Vera

17 Aug 2019

Khasiat nya 1. Membuat wajah menjadi lebih halus dan lembut 2. Membuat wajah terhidrasi dengan baik tapi cuma bertahan sehari setelah pemakaian 3. Wangi nya enak sumpah paling suka yang varian ini 😍. Dan akan terus repurchase

0