Rahma Dwita L (@fiorefloe) | Female Daily
image-user-female-daily

fiorefloe · Rahma Dwita L

Beauty Advisor | 6661 Beauty Points
4(3610)

Viva Cosmetics

Milk Cleanser

Bengkuang

3 days ago

recommends this product!

Susu pembersih legendaris dari Viva yang memenangkan penghargaan FD. Kayaknya semua yang coba susu pembersih Viva pasti pernah pake varian bengkuang ini. Teksturnya paling 'creamy' diantara varian lain yang saya coba dan yang paling cepet abis juga 😂 menurut saya, teks ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(395)

Viva Cosmetics

Milk Cleanser

Spirulina

04 May 2021

recommends this product!

Yang paling saya inget dari susu pembersih ini adalah wanginya ngingetin saya sama losion Citra yang saya sering pake pas masih usia sekolah dulu 😂 seperti dua varian sebelumnya (yang biasa dan yang mentimun), saya ga menemukan perbedaan berarti pada tekstur berupa kri ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(588)

Viva Cosmetics

Milk Cleanser

Cucumber

04 May 2021

recommends this product!

Susu pembersih dengan ekstrak 'cucumber' atau mentimun ini diformulasikan untuk kulit berminyak, dibanding susu pembersih Viva (yang tanpa tambahan ekstrak apapun) setelah dibersihkan rasanya di wajah lebih kesat meskipun ga sampai yang ketarik gitu dan wangi produknya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(507)

Viva Cosmetics

Viva Milk Cleanser

Milk

06 Apr 2021

recommends this product!

Kemana aja saya selama ini baru nyobain susu pembersih lokal legendaris ini 😂 susu pembersih termurah yang pernah saya beli dan performanya bagus banget banget demi apapun. Susu pembersih ini biasa saya pakai sebagai pembersih tahap pertama kalo saya di rumah aja atau ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.2(23)

Ovale

Facial Lotion Whitening

Papaya Extract

05 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Beli ini iseng karena pengen 'revisit' produk pembersih yang dulu sering saya pakai pas masih usia sekolah (SMA kalo ga salah inget ww) dan agak menyesal karena amsyong pas dipake wangi alkoholnya kenceng banget sampai bikin saya batuk2 sampai sesak napas 😭 dan karena ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0
2.9(422)

Ovale

Facial Lotion

Aloe Vera - Whitening

05 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Beli ini iseng karena pengen 'revisit' produk pembersih yang dulu sering saya pakai pas masih usia sekolah (SMA kalo ga salah inget ww) dan agak menyesal karena amsyong pas dipake wangi alkoholnya kenceng banget sampai bikin saya batuk2 sampai sesak napas 😭 dan karena ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0
2.3(10)

Ovale

Facial Lotion Extra Mild

Chamomile Extract

05 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Beli ini iseng karena pengen 'revisit' produk pembersih yang dulu sering saya pakai pas masih usia sekolah (SMA kalo ga salah inget ww) dan agak menyesal karena amsyong pas dipake wangi alkoholnya kenceng banget sampai bikin saya batuk2 sampai sesak napas padahal ini va ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0
4(1414)

Viva Cosmetics

Waterdrop Sleeping Mask

01 Jan 2021

recommends this product!

Sleeping mask pertama saya jadi ulasan ini ditulis tanpa produk pembanding. Ini sepertinya produk sleeping mask termurah di pasaran karena harganya di kisaran Rp30 ribu dengan isi 80 ml. Teksturnya gel krim warna putih bening yang akan berubah jadi air semakin kita oles ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(128)

Pond's

Vitamin Micellar Water

Nourishing Milk

31 Dec 2020

recommends this product!

Varian favorit kedua setelah D-TOXX* dan ini satu-satunya yang tipe bi-phase jadi sebelum pemakaian harus dikocok dulu. Semacam 'hybrid' dari micellar water dan susu pembersih jadi teksturnya menurut saya cukup unik; cair kayak micellar water dan hasil akhirnya lembap d ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(27)

The Bath Box

Lupin Squalane Firming Facial Moisturizer

18 Dec 2020

recommends this product!

Pelembap dengan tekstur 'oil' atau minyak yang cair hampir menyerupai air, karena itu ga terasa lengket di wajah. Saya pakai cukup dua tetes untuk wajah dan leher. Yang saya suka dari pelembap jenis ini tuh hemat banget dipakainya, sebotol isi 30 ml ini awet setahunan b ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next