Refinka Jabal (@finkareff) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

finkareff · Refinka Jabal

Beauty Enthusiast | 959 Beauty Points
3.6(751 reviews)
SafiSAFI Age Defy Gold Water Essence

finkareff recommends this product!

19 Jan 2020

gel teksturnya dingin ada mutiaranya di dlm lucu wkwk, gatau efeknya apa soalnya cuma nyoba tiga kalian pake aja punya kakak. tp sempet PGN beli si soalnya cepet nyerep dan melembabkan wanginya enak juga

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.6(830 reviews)
KlairsSupple Preparation Facial Toner

finkareff recommends this product!

19 Jan 2020

teksturnya agak kental jd pakenya lgsng ditangan, wanginya kaya lengkuas atau gingseng gt ya ky bau tradisional gt. enak melembabkan bgt bikin jerawat calm jg. cocok buat pake brg cosrx toner hydrating ini cepet kering jg

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(608 reviews)
KlairsFreshly Juiced Vitamin Drop

finkareff doesn't recommend this product!

19 Jan 2020

gatau sama produk ini bikin mencerahkan apa engga, awal make aga anget gt ke panas dimuka jd dibrgin pelembab. tp lama2 bikin berminyak gatau make kebanyakan atau gmn. trs lama2 warna nya jd kuning yg td nya bening jd ga prnh dipake lg gatau itu tkut bahaya atau udh ga ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1348 reviews)
Imju NaturieHatomugi Skin Conditioner

finkareff recommends this product!

19 Jan 2020

tekstur cair bgt kaya air, wanginya kaya air bambu gitu cuma seger aja si rasanya di muka cepet kering ga lengket, prnh direndem pake kapas trs ditempel di pipi abis cuci muka tp syg si kapasnya wwkwk.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(408 reviews)
WardahC-Defense DD Cream

Light

finkareff recommends this product!

15 Jan 2020

dibandingin sama BB cream danfondinya yg oxidise n berat ini lumayan meskipun ttp buat berminyak sedikit si... tp Krn dia vitc mencerahkan sedikit. biasanya make sedikit doang di pipi kl mau pergi. sedikit2 aja si makenya biar ga nutup pori

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(492 reviews)
WardahC-Defense Energizing Creamy Wash

finkareff recommends this product!

15 Jan 2020

teksturnya lembut creamy bgt, seger dan Krn vitc mencerahkan si ya cuma ga tahan lama pas abis cuci muka aja hahaha... ga bikin kering dan berminyak wanginya enak seger wangi jeruk Citrus yg ga nyebgat tp

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
3.6(775 reviews)
Pond'sWhite Beauty Brightening Micellar Water

finkareff recommends this product!

15 Jan 2020

biasa pake milk cleanser, trnyt enak jg Pond's ini ga bikin kering dan beruntusan trs buat muka cerah jg dia aku. biasanya kalo ngapus makeup muka kuseman kl ini engga dan ga lengket ga usah di bilas air

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(1804 reviews)
EminaCheeklit Pressed Blush On

Marshmallow Lady

finkareff recommends this product!

15 Jan 2020

buildable bgt, natural dan ga berat. ga ada Shimmer jg cocok buat pemula, wrna nya ga terlalu nyolok prtma kali pemakaian jd bs ditumpuk. cuma kayaknya kurang stay lama si sesuai harga hehehe. murah bgt harganya bisa beli banyak wrn

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(2064 reviews)
CosrxAHA/BHA Clarifying Treatment Toner

finkareff recommends this product!

15 Jan 2020

extoliate toner yg mild si menurut aku, cuma perlu bgt make hydratinv toner sesudahnya tkutnya jd dehidrasi. gatau efek nya apa dimuka aku cuma aku terusin pake buat komedo aja si soalnya takut pake scrub kasar

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1875 reviews)
NACIFICFresh Herb Origin Serum

finkareff doesn't recommend this product!

15 Jan 2020

penasaran sm produk ini soalnya ktnya bekerja di kulit yg bermasalah dan byk org yg cocok, tp gatau knp dia ku engga. trnyt oily bgt meskipun udh dikocok pemakaian nya. Dan menurut ku ini ngebuat pori2 tersumbat. setiap malem pke ini dn setelah hmpr berminggu2 br sadar ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
Prev
Next