Arohi (@find) | Female Daily
image-user-female-daily

find Β· Arohi

Beauty Savvy | 1876 Beauty Points
4.4(14 reviews)
Madame GieNAIL MOJI

NS01 NUDE

10 Oct 2019

Bagus sihhh sumpahh..mana dapat murah cuma 10rb πŸ™ˆπŸ™ˆ next mau nyoba warna lain. gampang di kelentekin nya juga.jadi gampang kalau mau di baut sholat.gampang di kelentek. warna yang ku beli warna ungu sih tapi baguss kok kaleeemm gituuuu

0
3.6(15 reviews)
LUXAqua Sparkle Soap

21 Sep 2019

Sabun yang wanginya semerbak haruuuummmmmmmm.....πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸŽ€πŸŽ€πŸŽ€ Suka deh sama sabun ini. lembab wangi di pakai nya gak bikin kulit kering.dan mudah di dapat di toko2 kecil juga.jadi gampang nyarinya

0
4.1(148 reviews)
Head & ShouldersSmooth and Silky Anti-Dandruff Shampoo

21 Sep 2019

Satu satu nya sampo yang bisa menghilangkan ketombe di kepala ku 😍😍😍😍 Kalau pakai sampo lain pasti balik lagi ketombe nya, the beeessssssssttttttt....Secinta ini sama sampo head and sholders πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

0
3.5(21 reviews)
Head & ShouldersItchy Scalp Care Anti-Dandruff Shampoo

21 Sep 2019

Satu satu nya sampo yang bisa menghilangkan ketombe di kepala ku 😍😍😍😍 Kalau pakai sampo lain pasti balik lagi ketombe nya, the beeessssssssttttttt....Secinta ini sama sampo head and sholders πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

0
3.6(130 reviews)
Head & ShouldersLemon Fresh Anti-Dandruff Shampoo

21 Sep 2019

Satu satu nya sampo yang bisa menghilangkan ketombe di kepala ku 😍😍😍😍 Kalau pakai sampo lain pasti balik lagi ketombe nya, the beeessssssssttttttt....Secinta ini sama sampo head and sholders πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

0
3.9(56 reviews)
Head & ShouldersClean and Balanced Anti-Dandruff Shampoo

21 Sep 2019

Satu satu nya sampo yang bisa menghilangkan ketombe di kepala ku 😍😍😍😍 Kalau pakai sampo lain pasti balik lagi ketombe nya, the beeessssssssttttttt....Secinta ini sama sampo head and sholders πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

0
3.9(494 reviews)
Head & ShouldersCool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

21 Sep 2019

Satu satu nya sampo yang bisa menghilangkan ketombe di kepala ku 😍😍😍😍 Kalau pakai sampo lain pasti balik lagi ketombe nya, the beeessssssssttttttt....Secinta ini sama sampo head and sholders πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

0
4.4(345 reviews)
Head & ShouldersSuprΓͺme Moisture Shampoo

21 Sep 2019

Satu satu nya sampo yang bisa menghilangkan ketombe di kepala ku 😍😍😍😍 Kalau pakai sampo lain pasti balik lagi ketombe nya, the beeessssssssttttttt....Secinta ini sama sampo head and sholders πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

0
3.7(16 reviews)
Head & ShouldersGreen Apple Anti-Dandruff Shampoo

21 Sep 2019

Satu satu nya sampo yang bisa menghilangkan ketombe di kepala ku 😍😍😍😍 Kalau pakai sampo lain pasti balik lagi ketombe nya, the beeessssssssttttttt....Secinta ini sama sampo head and sholders πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

0
4.7(51 reviews)
Tamba Waras Kutus KutusKutus Kutus Minyak Balur

Kutus Kutus Minyak Balur

20 Sep 2019

Baru botol pertama ini beli, Pakai nya sih aku di punggung karna punggung sering pegel ngilu gt,jadi aku balurin ke punggung, dan ada rasa hangat tp sedikit.suka sih sama harumnya rempah rempah banget.tp sayang harga nya mahal

0
Prev
1
2
Next