Fin Fin (@fin13) | Female Daily
image-user-female-daily

fin13 · Fin Fin

Beauty Rookie | 520 Beauty Points
3.3(24)

Neutrogena

Deep Clean Blackhead Eliminating Daily Scrub

05 Jun 2021

recommends this product!

Coba pake ini karna memang lg nyari facial wash yg bagus. Dan pas beli harganya diskon, jd murah bgt. Pas dicoba teksturnya kaya gel tp sedikit lebih cair, ada scrubnya lembut kecil2, wanginya enak, soft dan ga ganggu. Pokoknya enak lah kalo dipake. tapi sayang di kulit ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(70)

Bath and Body Works

Mad About You Body Lotion

10 May 2021

recommends this product!

pertama kali cobain BBW lotion, wanginya enak bgt 😍, kaya es krim strawbery, manis, tp ga bikin eneq. botolnya lucu, wanginya lumayan tahan lama, ga usah pake parfum lg. sangat melembabkan cuma dia butuh waktu utk menyerap, walopun ga terlalu lama. lebih enak dipakai d ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
3.8(5)

Madame Gie

Beauty Blink Fame

03

29 Nov 2020

recommends this product!

Memang lagi nyari eyeshadow liquid. Dan nemu ini pas lg flash sale Rp.1.900 😁 Waktu dioles ke kulit, dia cepet kering (harus langsung di blend), glitternya soft, tp keliatan bagus dan ga norak . Warnanya emas. cocok di kulit medium light. Ga pake warna dasar juga bagus ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
1.9(15)

Madame Gie

Mini Ready Peel Off Mask

Bamboo Charcoal and Black Sugar

29 Nov 2020

doesn't recommend this product!

Suka penasaran kalo ga nyobain masker yang klaimnya bagus & packagingnya lucu. Apalagi harganya murmer 😁 Aku sebenernya suka masker jenis ini. Ga ribet waktu dipake. Tinggal dioles rata di wajah yg bersih, tunggu 15 mnit trus dikletekin dan komedo lgs lumayan keang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
1.9(8)

Madame Gie

Mini Ready Peel Off Mask

Avocado and Oatmeal

29 Nov 2020

doesn't recommend this product!

Suka penasaran kalo ga nyobain masker yang klaimnya bagus & packagingnya lucu. Apalagi harganya murmer 😁 Aku sebenernya suka masker jenis ini. Ga ribet waktu dipake. Tinggal dioles rata di wajah yg bersih, tunggu 15 mnit trus dikletekin dan komedo lgs lumayan keang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
2.4(10)

Madame Gie

Mini Ready Peel Off Mask

Pomegranate

29 Nov 2020

doesn't recommend this product!

Suka penasaran kalo ga nyobain masker yang klaimnya bagus & packagingnya lucu. Apalagi harganya murmer 😁 Aku sebenernya suka masker jenis ini. Ga ribet waktu dipake. Tinggal dioles rata di wajah yg bersih, tunggu 15 mnit trus dikletekin dan komedo lgs lumayan keang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
2.1(17)

Madame Gie

Mini Ready Peel Off Mask

Honeydew and Chammomile

29 Nov 2020

doesn't recommend this product!

Suka penasaran kalo ga nyobain masker yang klaimnya bagus & packagingnya lucu. Apalagi harganya murmer 😁 Aku sebenernya suka masker jenis ini. Ga ribet waktu dipake. Tinggal dioles rata di wajah yg bersih, tunggu 15 mnit trus dikletekin dan komedo lgs lumayan keang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(7)

Madame Gie

Madame Essence Blanket Mask

White Tea

29 Nov 2020

doesn't recommend this product!

Tertarik beli karena katanya NO alkohol, NO paraben, harganya murah meriah. ❤️SUKA gambar packacingnya lucu & efeknya yang bagus. Waktu dicoba wanginya soft sekali, essencenya bnyak bgt, sesudah dipake kulit berasa kenyal & lembab.TAPI kulit wajah jadi lengket b ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(7)

Madame Gie

Madame Essence Blanket Mask

Rice Bran

29 Nov 2020

doesn't recommend this product!

Tertarik beli karena katanya NO alkohol, NO paraben, harganya murah meriah. ❤️SUKA gambar packacingnya lucu & efeknya yang bagus. Waktu dicoba wanginya soft sekali, essencenya bnyak bgt, sesudah dipake kulit berasa kenyal & lembab.TAPI kulit wajah jadi lengket b ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3(3)

Madame Gie

Madame Essence Blanket Mask

Olive

29 Nov 2020

doesn't recommend this product!

Tertarik beli karena katanya NO alkohol, NO paraben, harganya murah meriah. ❤️SUKA gambar packacingnya lucu & efeknya yang bagus. Waktu dicoba wanginya soft sekali, essencenya bnyak bgt, sesudah dipake kulit berasa kenyal & lembab.TAPI kulit wajah jadi lengket b ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next