Fikria Fhareezcha (@fikriaaa) | Female Daily
image-user-female-daily

fikriaaa · Fikria Fhareezcha

Beauty Advisor | 5735 Beauty Points
4.4(137)

Bloomka

Bakuchiol + Grapeseed Facial Oil

20 Mar 2021

doesn't recommend this product!

decided to give this product a second chance 😅 I'll give a new review in the next few weeks....................,......... ........,...........,......,...................,.....,,........................................

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0
4.3(127)

AVOSKIN

Your Skin Bae Serum

Salicylic Acid 2% + Zinc

18 Mar 2021

recommends this product!

Alhamdulillah cocok banget pakai salicylic acid nya Avoskin, kulitku oily jadi whitehead itu udah kayak langganan emg blm lagi ada jerawat on off tiap minggu, tapi yaa gpp selama emg jerawat nya normal kayak biasa. Pas pakai ini emg ngaruh bgt sih buat ngontrol minyak d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.4(26)

ElsheSkin

Daily Protection Gel for Acne Skin

02 Jan 2021

recommends this product!

Alhamdulillah kulit ku ga ada masalah sama skincare yang ada kandungan alkohol nya, karena sunscreem ini lumayan kenceng aroma alkohol nya. Di kulit ku yang gampang keluar masuk jerawat & berminyak banget ini cocok banget sih. Pas di pakai bening, ga lengket cepet nyere ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0
4.3(2809)

Cosrx

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

26 Dec 2020

recommends this product!

Awet banget pakai ini, udah masuk bulan ke 3 berkurang setangah aja belum. Yang aku rasain bikin kulit aku lebih plump & sehat sih setelah pakai ini. Biasanya aku pakai ini kalau pakai serum retinol atau setelah chemical peeling pakai TO aha bha, biar kulit ga kering ja ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(8)

PETAL FRESH ORGANICS

Petal Fresh

Thickening shampoo oil control

26 Dec 2020

recommends this product!

Rambut lumayan rontok melahirkan anak ke 2, di tambah lagi menyusui jadi bikin hormon haid ketahan lumayan lama, anak usia 14bulan baru dapet haid pertama, jadi bisa di bayangin lah sengeri apa rontok nya 😅. Cuma emg udah ga se stress dulu di anak pertama liat rambut r ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
3.9(409)

The Ordinary

Salicylic Acid 2% Solution

27 Oct 2020

recommends this product!

Pertama adek ku yg beli karena dia tau² keluar jerawat banyak banget, sebelum di pakai ketauan ternyata lagi hamil hehe, akhirnya di kasih ke aku kebetulan kulitku emg acne prone dan berminyak jadi seharusnya cocok sama ini. Alhamdulillah ternyata udah 1mingguan pakai g ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(86)

Cosrx

Hydrium Watery Toner

28 Sep 2020

recommends this product!

Toner yang cukup hydrating di kulitku yang oily, kalau yang pakai kulitnya kering banget aku rasa kurang cukup efek hidrasi nya karena di aku aja abis pake beneran kayak ilang ga pakai apa², it is a toner tho, jadi ga ada efek calming soothing, atau apapun lain nya , ya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1126)

The Ordinary

AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution

20 Sep 2020

recommends this product!

Prokontra yaa produk ini di Indonesia, karena emg tidak sesuai dg ketentuan standard spkk disini, tapi aku bismillah mau pakai ini karena kulit aku makin ga bisa handle scrub, langsung bersih muka emg berasa alus, tapi abis itu jadi merah² banget terutama di deket hidun ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(10)

Isntree

Green Tea Fresh Lotion

20 Sep 2020

recommends this product!

Yaa allah ga ngerti mau gimana mulai review, seseneng itu pas nemu produk ini. Mukaku kalau pagi itu bener² se susah itu, mau pakai gel cream seringan apapun pasti selalu trigger bruntusan padahal ga pakai apa² lagi, sampe sedih banget kalau udah pagi, pas bangun muka u ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

6
4(256)

The Ordinary

Hyaluronic Acid 2% + B5

19 Sep 2020

recommends this product!

telat banget nyoba brand TO ini, tadinya pgn niacin atau retinoid nya tapi maju mundur gatau kenapa blm mantep 😂, akhirnya pakai hyaluronic nya dulu seenak itu banget, kulitku berminyak yaa pakai ini teksturnya agak lengket ga cair kayak air tapi ga bikin benyek, langs ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
234567...
Next