Fika (@fika14) | Female Daily
image-user-female-daily

fika14 · Fika

Beauty Newbie | 295 Beauty Points
3.8(1262)

Natur-E

Daily Nourishing Lotion

31 May 2021

recommends this product!

Ini produk melembabkan banget deh, pake jam 6 pagi jam 12 siang wudhu masih lembab, jam 5 sore mandi juga masih wangi gitu. Wanginya tahan lama, bikin seger pokoknya sama agak mencerahkan kulit kalo udh lama dipake. Dan gampang bgt ditemuin di alfa/indomaret

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(651)

Benton

Aloe Propolis Soothing Gel

30 May 2021

doesn't recommend this product!

Banyak yg bilang ini bagus bangetttt, yaudah akhirnya aku keracunan. Pas awal dipake ya so so aja sih tp aku ngerasa ini ga ngelembabin sama sekali, pas udh siang kulit jd agak peeling gitu ini produk yg udh kering bisa di kletekin. Akhirnya aku pake di alis, jadinya le ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(547)

Cetaphil

Daily Facial Cleanser

30 May 2021

doesn't recommend this product!

Pake ini pas muka lagi breakout, iyasih berkurang banget breakoutnya karna ini FW yg ga aneh2 di muka. Setelah sekitar 5 bulanan pake ini baru sadar kalo banyak blackhead yg muncul di pipi, akhirnya blackhead pun jd jerawat DAN AKU BREAKOUT LAGI. Ya ampun sedih kaya per ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
3.9(560)

Cosrx

Centella Blemish Cream

30 May 2021

recommends this product!

Ini produk bagussssssss banget buat ngilangin bekas jerawat aku, pake ini 1 bulanan pagi siang sore malem ga pernah ga pake wah hasilnya wow banget bekas jerawat memudar sekitar 80%. Pake di area yg jerawatan aja kalo pake 1 muka aneh jadinya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(977)

Cosrx

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

30 May 2021

doesn't recommend this product!

Menurutku ini produk cosrx yg "engga banget" sih, sebenernya tekturnya sih aku suka ya biasanya kalo tekstur kaya gini tuh di muka hasilnya cakep. Tapi ternyata pas abis dipake beberapa jam muka jadi kusammm banget dekil kaya orang ga pernah mandi, bikin pori2 tersumbat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2
4.3(2799)

Cosrx

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

30 May 2021

doesn't recommend this product!

Beli ini karna kata orang bagus, tapi menurutku kurang sih karna udh mau abis 1 botol ga ada efek apa2. Malah kadang abis pake ini besoknya muncul jerawat, teksturnya berlendir banget lama nyerepnya ke muka. Positifnya cuma bikin kulit lembab aja sih :(

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.3(183)

CeraVe

Daily Moisturizing Lotion

30 May 2021

recommends this product!

Wah gila produk ini udah kaya penyelamat 1001 masalah muka, dulu aku jerawatan parahh tiap hari ada aja jerawat yg muncul tp sejak pake ini jerawat udh jarang muncul, kalo muncul pun paling jerawat kecil ga gede kaya dulu. Yg bikin bingung sejak 3 bulanan pake ini muka ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(219)

Natur

Conditioner

Ginseng & Olive Oil

29 May 2021

recommends this product!

Pake ini 1 bundle sama shampoo + hair tonic karna kalo abis keramas wajib pake conditioner, produk ini tuh bikin halussss bgt rambut jd gampat diatur, wanginya juga enak dan yg pasti bikin rontok berkurang loh apalagi kalo rajin keramas. Cinta bgt sama produk ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
3.9(603)

Natur

Natural Extract Hair Tonic

Ginseng Extract

29 May 2021

recommends this product!

Beli produk ini 1 set sama shampoo + conditionernya, wanginya super enak dan awet loh! Rontok jadi bekurang banyak banget. Aku kira bakalan numbuhin rambut juga sih tp kayanya engga deh? Tapi kalo mau ngurangin kerontokan ini manjur banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.3(825)

Natur

Natural Extract Shampoo

Ginseng Extract

29 May 2021

recommends this product!

Awalnya frustasi karna rambut rontok banget, udah coba berbagai produk tetep aja rontok. Nanya ke orang pada ngerekomendasiin produk ini dan ternyata emang beneran bikin rontok berkurang banget apalagi kalo dipaduin sama hair tonicnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0