Tester - Tester SEO - Annisal Muntafida (@fidannisal) | Female Daily
image-user-female-daily

fidannisal · Annisal Muntafida

Beauty Rookie | 879 Beauty Points
4.3(151)

Citra

Glow Recipe Juicy Sheet Mask

Activated Charcoal + Pomegranate

3 days ago

undefined recommends this product!

sheet mask yg paling memorable.karena abis pake bikin kulitku lebih cerah. essence nya jg melimpah. sheetnya agak tebel tp nyaman dimuka. saran aja sblm dipake disimpan dl di kulkas, biar pas dipake dingin seger gitu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(49)

AVOSKIN

Luminous Emulsion Night Cream

3 days ago

undefined recommends this product!

krim ini sebenarnya enak bgt dan bantu bgt ngilangin bekas jerawat aku dan ringan dimuka. tapi ukruannya kecil sangat dgn harga yg lumayan.. berharap sih bisa ngeluarin yg ukuran lebih gede biar gak cepet habis huhuhuu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(1771)

AVOSKIN

Perfect Hydrating Treatment Essence

3 days ago

undefined recommends this product!

dulu cobain ini krn teracuni oleh byk influencer yg bilang ini bagus. belinya yg mini size 2x krn yg pertama ga ngaruh ,trus msh berharap hahaa. tp ternyata ya so-so. teksturnya agak kental, gampang nyerep dan kerasa dingin di kulit

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(867)

Somethinc

AHA BHA PHA Peeling Solution

3 days ago

undefined recommends this product!

chemical exfoliator pertamaku. seneng bgt sama hasilnya stlh malem pake ini paginya kulitku halus bgt dan kenyal. cuma sayang di aku kurang mempan ngilangin blackhead di hidung dan whitehead di dagu. padahal itu yg paling ganggu. heuheu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2662)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Beet Serum

3 days ago

undefined recommends this product!

niacinamide pertamaku. enak dipakenya bikin lembab kenyal gt. tekstur ckp cair dan ga ada baunya. efek mencerahkan dan ngilangin nodanya slow but sure gt. pas mau abis baru keliatan kl kulitku lebih cerah dan ga kusam lg. intinya hrs sabar

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(1200)

NIVEA

Double Effect Eye Makeup Remover

3 days ago

undefined recommends this product!

Suka banget sama produk ini. ukurannya ga terlalu mini, pas aja. Formulanya juga enak. Gampang bgt buat hapus maskara waterproof sebersih-bersihnya dan gak bikin perih dimata. Udah gatau deh repurchase berapa kali 💯

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.8(511)

Silcot

Maximizer Cotton

4 days ago

undefined recommends this product!

Super ngebantu menghemat toner. seratnya kuat & daya serap yg maksi, bikin pake toner 2-4 tetes aja udah bisa seluruh muka. paling enak lg dipake buat sheet mask. dibasahin pake toner trus diaplikasiin ke muka maximal 10 menit. worth to try

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.9(5039)

The Ordinary

Niacinamide 10% + Zinc 1%

4 days ago

undefined recommends this product!

niacinamide kedua yg aku coba. teksturnya lebih kental dr Somethinc. Bikin muka jadi lembab & kenyel plus bantu ngurangi produksi sebum. Udah 4 bulanan ini aku pake tp bekas jerawat belum ada tanda2 memudar. mgkn butuh waktu lagi, sabaar

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

8
3.6(60)

Thayers

THAYERS WITCH HAZEL

UNSCENTED

4 days ago

undefined recommends this product!

teksturnya cair bgt gak lengket dan nyegerin bgt di muka. cukup menghidrasi kulitku. aku jg pake buat kompres jerawat meradang, bikin calming & bantu cepet sembuh. Utk ukuran 355 ml dgn harga segitu ckp affordable and worth to try ❄️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(3243)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

5 days ago

undefined recommends this product!

alternatif lain buat sabun muka yg nyaman bgt di kulit dan kantong, ga bikin kering 2-2nya hahaa. selama pake ga pernah ada keluhan aneh2 dan gaada efek lain selain bersihin muka, ga ada baunya, dan busanya ga banyak. simple yet effective♥️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next