fiardilla amanda putri (@fiardilla) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

fiardilla · fiardilla amanda putri

Beauty Advisor | 4115 Beauty Points
3.6(1499 reviews)
CosrxAdvanced Snail 96 Mucin Power Essence

27 Jun 2019

mesti sabar kalau pakai ini karna hasilnya ngga langsung keliatan banget, udah 2 minggu masih belum jelas banget arahnya😭 memang mukaku lebih kenyal aja padahal aku terlalu banyak kemakan omongan orang yang aku percaya😂 jadi masih ngarep2in bisa lebih daripada ini, un ... Read more

0
3.6(844 reviews)
CosrxOne Step Original Clear Pad

27 Jun 2019

dimukaku yang oliy ngga ada kendala atau masalah apapun, cocok bangetttt😍 walau awalnya takut ngga cocok tapi ternyata banyak ngebantu jerawat kecil kecil dan komedo di hidung makin kesini makin sedikit jadinya. suka bgt pokoknya walau mahal tapi sangat amat bagus

0
3.6(1364 reviews)
Imju NaturieHatomugi Skin Conditioner

27 Jun 2019

aku pernah pakai toner ini doang dimuka aku yang oily hasilnya lengket gitu dimuka dan ngebuat ngga nyaman jadinya, tapi beneran bagus sih buat beberapa minggu ini walau perlahan tapi pasti ngebuat muka jadi lebih kenyal

0
3.6(785 reviews)
Viva CosmeticsAstringent

Cucumber

27 Jun 2019

wanginya menyengat banget tapi untuk dijadiin spray enak banget apalagi kalo ditaruh dikulkas biasanya dipakai pagi hari sih jadi hasilnya ngga banyak keliatan cuma menurut aku ini lumayan buat kempesin jerawat yang mateng cukup ditempel aja pakai kapas 😁

0
3.6(298 reviews)
Pond'sPond's Spot-less Rosy White Facial Foam

White Beauty

27 Jun 2019

rasanya kek mau salim sama yang bikin ini😂 dari jaman aku lulus sd aku mulai pake ini karna dulu sekolahan sama rumah jauh banget, udah nyoba buat ganti yang lain tapi tetep sama ini cocok banget. aduh sumpah deh gapaham lagi, bahkan sampai sekarang mo nyoba2 pakai yan ... Read more

2
3.6(211 reviews)
Pond'sPure White Mineral Clay Face Cleanser Scrub

27 Jun 2019

udah ke 2 kali beli ini, aku gapaham sih ini masker tapi bisa jadi fw juga. scrubnya kecil dan halus tapi ngga gampang pecah bener bener jadi bersih banget kalo abis pakai ini tapi buat sekarang ini lebih suka pakai ini buat fw karna varian yang pure white udah susah di ... Read more

0
3.6(427 reviews)
Pond'sWhite Beauty Shake & Clean

27 Jun 2019

ini bener bener penyelamat sih kalo abis pergi seharian pakai atau ngga pakai make up bener bener keangkat banget😭 minyaknya ngga berlebihan malah ngebuat muka jadi kenyel dan gimana ya kaya bersih banget gituuu, udah botol ke 5 sih😂 dan setelah pakai ini baru micella ... Read more

0
3.6(776 reviews)
Pond'sWhite Beauty Brightening Micellar Water

27 Jun 2019

untuk yang varian ini aku beli udah 3 botol, aku suka wanginya ponds bangetlah😂 dan ngga bikin kulit kering gituuu bahkan malah kaya bener bener air biasa dibasuh buat muka jadi kalo mau dipakai buat dua kali pun ngga masalah ngga kasih efek kering dan perih

0
3.6(192 reviews)
Pond'sAcne Solution Micellar Water

27 Jun 2019

untuk beli lagi sepertinya tidak, hanya cukup tau aja. bisa angkat make up yang bener waterproof menurut aku padahal dia ngga ada unsur minyak😂 dan jujur ya dimuka jadinya perih karna terlalu kering tapi bener bener keangkat make upnya

0
3.6(70 reviews)
Pond'sPond's X Maudy Ayunda

Lemon Glow Facial Foam

27 Jun 2019

aku gapernah kasih bintang satu, tp buat kali ini bener bener kecewa. untung wanginya aku suka soalnya soft gitu tapi pas dipakai perih banget jadinya dan muka bener bener kaya ketarik trs kering :( jerawat ngga kempes tapi malah makin gede, padahal aku cocok dan suka b ... Read more

0