alifia rohimatul (@fia_azizah) | Female Daily
image-user-female-daily

fia_azizah · alifia rohimatul

Beauty Savvy | 1825 Beauty Points
3.9(429)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Cream

10 Apr 2021

recommends this product!

sepertinya memang aku gak cocok makek ini, karena keliatan jelek aja mukanya. tapi kalau rangkaian ini aku suka tonernya si membantu banget di kulit aku. namun banyak juga orang-orang yang cocok makek ini kalau mau mencoba bener-bener menyarankan yang travel kit aja oke ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
3.6(1017)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum

10 Apr 2021

recommends this product!

di kulit aku yang berjerawat dan berminyak ini jatuhnya berminyak banget kayak kumus-kumus gitu tpi menurutku lebih membantu tonernya si kalau di aku, apa aku makeknya semuka atau gimana ya tapi aku udah habis 1 botol jerawatmya hilang tapi berminyak muka.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(4499)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

10 Apr 2021

recommends this product!

membantu banget buat menenangkan jerawat walaupun mungkin sebagian orang gak suka baunya, terus teksturnya itu cair dan ada sensasi mintnya si bagi aku bukan cuman air doang. membantu mengangkat kotoran kalau emang cuci muka aja gak cukup. bagus laahh ...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(992)

Vaseline

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

10 Apr 2021

recommends this product!

produk ini si aku makek punya temen kalau pergi-pergi gitu kan aku pikir sesuai fungsi dan claimnya gitu. secara bau dia gak seger si, biasa aja lah dan menurutku makek ini gak terlalu gel gitu apa emang gitu ya, lalu kalau mau emang bener-bener menjaga dari uv emang co ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
4.4(17)

Vaseline

Vaseline Intensive Care Body Lotion Cocoa Radiant 400 Ml

cocoa radiant

10 Apr 2021

recommends this product!

aku makek ini punya temen si, tapi selama itu aku suka aja sama baunya dan dia gak lengket gitu. menurutku baunya cocok buat semua orang deh baik itu laki-laki maupun prempuan karena netral dan deket dengan sekitar kita aja gak terlalu asing sama bau dari lotion ini. ka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.6(367)

Vaseline

Vitamin Body Serum

Soft + Glow

10 Apr 2021

recommends this product!

serum ini aku beli karena di alfa diskon jadi sekitar 20k, teksturnya mudah menyerap dan dia gak bikin ada bekas putih-putih gitu. aku makek ini barengan sama lotion dari mrek lain si dan sejauh ini ada perubahan belangnya sudah gak sehitam dulu. dan aku suka aja ternya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.5(319)

Vaseline

Healthy White Fresh & Fair Cooling UV Lotion

10 Apr 2021

recommends this product!

enak si seperti yang lain secara tekstur dan mudah menyerap,ada sensasi seger cool gitu kayak habis mandi seger gitu. kalau aku kurang begitu suka baunya tapi secara hasil dan segernya itu aku suka jadi sebelum membeli coba cek baunya terlebih dahulu.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(656)

Vaseline

Intensive Care Aloe Soothe Lotion

10 Apr 2021

recommends this product!

melembabkan banget bagi ku, tidak lengket dan mudah menyerap. bagi yang kulit kering, sensitif dan fokusnya gak cuman memutihkan si aku saranin pakek ini, aku makek ini dari sekolah dan aku suka aja karena dari dulu aku pengen kulitku sehat bukan cuman putih aja.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(1561)

Vaseline

Healthy White UV Lightening Lotion

10 Apr 2021

recommends this product!

bagiku si ini juga membantu dalam meratakan warna kulit walaupun harus sabar menurutku gak lamgsung instan tapi ada perubahan di kulit, dan secara baunya enak tapi yang gak awet gitu cukup lah buat body lotion gitu, tidak lengket si menurutku.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(245)

Vaseline

Healthy White Sun + Pollution Protection SPF 24 PA++ Lotion

10 Apr 2021

recommends this product!

jika diratakan dikulit si gak lengket gitu, kalau baunya si menurutku bisa diterima malah gak berbau. suka aja enak aku hampir mencoba semua produk lotionnya vaselin dan ini teksturnya sama kayak yang lain melainnya manfaatnya beda pastinya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0