Fella Fendina (@fellafai) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

fellafai · Fella Fendina

Beauty Newbie | 274 Beauty Points
3.6(66 reviews)
Make Up For EverStep 1

19 Jun 2018

Punya 2 varian MUFE step 1 : Mattifying Primer & Smoothing Primer. Dua2nya kalau digabung juara banget, bikin makeup tahan lama seharian anti minyak tanpa pori. Kalau gk digabung juga juara banget, harganya juga juara bikin makan cuma pakai dadar telor ??. Pakainya juga ... Read more

0
3.6(27 reviews)
ULTIMA IIprimer

tint aquafleur

19 Jun 2018

Beli ini karna rekomendasi dari beberapa teman yg MUA. Hasilnya bagus bikin lembab dan mencerahkan wajah, tp untuk kulit aku yg berminyak bikin tambah berminyak jd harus dipakaiin primer mattifying lagi deh. Teruuus karna botol kaca dan gede, ditambah tanpa pump jadi su ... Read more

0
3.6(59 reviews)
PACLoose Powder

03

19 Jun 2018

Masih sama kayak compact powdernya, dapat ini juga dari seserahan nikah. Gk suka sama hasil akhirnya, mana warnanya kegelapan. Satu set PAC dari seserahan gk tau kenapa yg berguna dan gk berdampak apa2 cuma blush doang..

0
3.6(16 reviews)
PACTwo Way Cake

04 Sand Beige

19 Jun 2018

Dapat ini waktu seserahan nikah dulu. Entah kenapa pas dipakai ke wajah, hasilnya bikin wajah bruntusan dan jerawat, mana gk tahan lama gampang ilang. Akhirnya aku kasiihin ke tante deh, dari pada gk kepakai mubazir.

0
3.6(391 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Invisible

19 Jun 2018

Dari jaman masih SMA (11 tahun silam) udh pakai bedak tabur Marcks yg gede. Setelah tamat kuliah sempat gonta ganti bedak tabur coba ini itu, eh balik lagi ke bedak Marcks. Terus 4 bulan yg lalu liat teman punya bedak Marcks yg ini, beli lah konon ceritanya,, eh hari in ... Read more

0
3.6(3769 reviews)
Hada LaboTamagohada Mild Peeling Face Wash

19 Jun 2018

Pertama coba gara2 liat di fd beauty award. Sumpah sempat ragu bakal bagus,, karna udh banyak coba facial wash ini itu gk pernah ada yg berhasil. Terus nyoba travel kit nya dan ternyata benar2 ampuh, biasanya masih kerasa kotoran2 diwajah setelah cuci muka, tp pakai ini ... Read more

0
3.6(15246 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

19 Jun 2018

Udah pakai jar ke empat (dipakai dimuka apa di makan?? ??) Benar2 ampuh buat ngilangin bruntusan, dan bikin lembab kulit wajah tanpa bikin minyak berlebih.. Sumpah deh cinta bgt sama natrep aloevera ❤️❤️

0