Felicia Gratianus (@feliciagrtns) | Female Daily
image-user-female-daily

feliciagrtns · Felicia Gratianus

Beauty Advisor | 3863 Beauty Points
3.8(408)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Cream

14 Jul 2020

doesn't recommend this product!

aku coba krim ini selama seminggu, 3 hari pemakaian kulitnya rasanya ga enak, tebal dan aneh. beberapa hari kemudian muncul jerawat batu🥴 bukan cuma 1, lebih dari 1, sekitar 2-3. setelah itu aku gamau pake lagi🙁 apa kulitku sensitif sama aha bha pha ya..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
4.6(959)

Emina

Creamy Tint

Brick Town

12 Jul 2020

recommends this product!

suka banget sama teksturnya, bikin lembab dan gak kering sama sekali. warnanya juga bagus😍 nude, bisa dipakai buat sehari2, jalan2 sm temen/pacar, kepesta juga bisaa. kalo untuk ketahanannya, sekitar 5-6jam sih diaku kalo gak makan, cuma minum aja

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.5(31)

Ovale

Ovale Facial Lotion Aloe Vera

Anti Acne

12 Jul 2020

recommends this product!

pertama iseng nyobain ini, sebenarnya juga takut sih kalo gak cocok soalnya ini banyak mengandung alkohol kann. jadi aku beli deh yang kecil, daya bersihnya bagus banget! serius. aku pulang kerja yang biasanya cuma pake micellar water kapasnya gak terlalu coklat, masih ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(2852)

Bio Oil

Bio Oil

12 Jul 2020

recommends this product!

sebenarnya ini buat strechmark ya🤣 aku pernah coba si buat strechmark ku yang dipaha cuma 2kali pake aja, ga keliatan hasilnya soalnya kan harus telaten pakai nya dan rajin. bio oil ini aku juga pakai diwajah, adikku pakai ini untuk wajah dan wajahnya sekarang mendinga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(413)

Sunsilk

Nourishing Soft & Smooth

12 Jul 2020

recommends this product!

setelah berkelana mencari sampo yang bagus, aku memantapkan pilihan terakhirku ke sunsilk ini❤️ cocok banget sama rambutku yang gampang lepek ini dan berminyak, dia bikin rambutku halus (ini penting banget) gak kusut, rontok juga berkurang dan wangi banget sampe dibilan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

1
4.2(503)

Scarlett

Brightening Shower Scrub

Pomegrante

12 Jul 2020

recommends this product!

kalo untuk wanginya sih enak, wangi buah pome yang manis. terus wanginya juga tahan lama, dan sabun ini gak bikin kulit kering dan lembab banget kalo habis pake ini. tapi kalo untuk mencerahkan, kok aku ga sama sekali keliatan cerah habis pake sabun ini😳 kalo untuk 75k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(498)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Charming

12 Jul 2020

recommends this product!

katanya ini dupenya parfum baccarat rouge ya, nah aku punya temen ditempat kerja pakai parfum baccarat, wanginya memang sama persis sih sama scarlett ini. utk mencerahkan sih, sekitar semingguan udah keliatan tapi kurang melembabkan dan kurang menghaluskan kulit ku kare ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(3159)

Viva Cosmetics

Face Tonic

Green Tea

12 Jul 2020

recommends this product!

aku pakai ini sebenarnya biasa aja, kalo untuk melembabkan juga kayany gak deh. cuma untuk nyegerin wajah aja, karena kandungannya banyak alkoholnya jadi lebih keringin kulit dan menurutku ini bukan hydrate toner dan bukan exfo toner juga, cuma untuk nyegerin wajah aja ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(3208)

Purbasari

Lipstick Color Matte

81 Diamond

12 Jul 2020

recommends this product!

formulanya enak, ga bikin bibirku kering. warna yang 81 ini juga cakep, aku sering banget pakai waktu kerja. warnanya kalem nude gitu hehe. tapi yang sayangnya lipstick ini sering patah entah kenapa, kadang waktu buka lipsticknya udah nyangkut ditutupnya. teksturnya ena ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.4(938)

Garnier

Sakura White Serum Day Cream

12 Jul 2020

recommends this product!

moisturizer ini aku pakai waktu SMA dulu, memang wajah jadi lebih cerah dan aku pakai baru seminggu aja udah keliatan cerahnya sampe dibilang sm temenku, aku pakai apaan terus dikirain pake pemutih🤣 tapi moist ini kalo kelamaan dikulitku yg berminyak tambah berminyak. ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next