Febrina (@febriinnaa) | Female Daily
image-user-female-daily

febriinnaa · Febrina

Beauty Advisor | 5641 Beauty Points
3.8(5 reviews)
Herbal EssencesDangerously Straight Conditioner

febriinnaa doesn't recommend this product!

31 May 2020

ini sama sekali nga sebagus si shamponya, nga ada efek lembut sama sekali, malah kyk nga pakai condi aja. cukup belu sekali aja trs akhrnya cb conditioner loreal krn wktu it memang rontok lumayan banyak sih smpe skrng jg

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
4.1(77 reviews)
Herbal EssencesDangerously Straight Shampoo

febriinnaa recommends this product!

31 May 2020

wah ini shampo legendaris juga nih dulu jaman kuliah sebelum beralih ke loreal. tau shampo ini dari tmen gt krn rambut aku ngembang kn akhrnya di ksih rekomensasi shampo ini katanya bisa bikin lebih lurus gt dan halus. ternyata benerr bagus samponya ini dan wanginya ena ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
3.2(34 reviews)
Lucido-LHeat Protection Vitamin Spray

Straight

febriinnaa doesn't recommend this product!

31 May 2020

waktu itu lg cari tresemme yang hair protect tapi kosong dmn2 dan akhrnya coba ini karna satu merk dgn yg vitaminnya itu, trs pas cb teksturnya lengket gt d rmbut dan pas semprot malah bikin rambut lepek. nga suka banget dan nga ngefek sama sekali

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
3.2(150 reviews)
Lucido-LHair Vitamin Spray

For Normal Hair

febriinnaa recommends this product!

31 May 2020

dulu jaman kuliah krn anak kost kn bingung ya cari vitamin rambut yang bagus dan murah secara duit jajan pas banget. krn memang sukanya ke supermaket yaudah deh liat ini hrgnya lumayan murah dan cb beli ini beberapa kali oke sih bagus. dan wktu itu rambut msih sehat jd ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
3.7(1615 reviews)
Hada LaboShirojyun Ultimate Whitening Face Wash

febriinnaa recommends this product!

31 May 2020

ini pertama kli beli krn wktu itu cuci muka yg bys habis dmn2, akhrnya cobain ini dan bagus juga untuk bershin muka jd agak keset dan lebig bersih gt. pakenya super lama krn teksturnya agk kentel sih yaa. tp klu untuk jerawat tetep ada dan nga bs kempesin pake ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
3.3(243 reviews)
Clean And ClearActive Clear Acne Clearing Cleanser

febriinnaa recommends this product!

31 May 2020

wahh produk legenda yang udh dipake dari remaja. cuci muka ter bagus sih untuk kempesin jerawat atau jerawar nga jadi muncul. teksturmya gel bening gt tp ampuh bangett. dlu awal2 abg udh muncul jerawat kecil di jidat terus d beliin C&C yang wrn kuning kecoklatan yang ud ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
4.2(460 reviews)
MarinaUV White Body Scrub

Healthy & Glow

febriinnaa recommends this product!

26 May 2020

udah pernah beli beberapa kali krn udh dr jaman kuliah pake dan harganya murah banget. wanginya enak dan scrubnya agk kasar dkit jd pas banget buat angkat kotoran. pas di gosok nga kliatan kluarin daki gt sih cm jd lebih bersih aja. super luvv

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
4.2(852 reviews)
MarinaUV White Hand and Body Lotion

Healthy & Glow

febriinnaa recommends this product!

26 May 2020

dulu jaman kuliah pernah pake rangkaian ini barengan juga. harga nya affordable banget terus wanginya juga lebih enak dari yang varian pink trs kalau di pake ada glowimg2 gt di kulit dan itu ckup awet sih glowing nya trs cukup bikin lembab juga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
4.7(31 reviews)
MaybellineInstant Age Rewind

Fair

febriinnaa recommends this product!

14 May 2020

salah satu concealer yang oke sih. harganya affordable dan kualitasnya cukup oke. dibilang untuk nutupin bekas jerawat atau kantong mata sih nga bs ketutup banget, psty masih kliatan bekasnya gt. untuk dipake hari2 masih ringan dan gampang di blend

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.3(195 reviews)
L'Oreal ParisSmooth-Intense Anti-Frizz Shampoo

febriinnaa doesn't recommend this product!

14 May 2020

ini produk pertama kali coba karna waktu itu rambut lagi kering parah dan rusak. memang karna cat rambut sih tapi udh pake vitamin, masker conditioner, apapun buat rambut nga kering. akhirnya cb beli lah shampo ini karna mungkin bisa membantu, tapi hasilnya sama aja. wa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next