Febi putri fitriani (@febifitriani) | Female Daily
image-user-female-daily

febifitriani · Febi putri fitriani

Beauty Newbie | 240 Beauty Points
4.2(8894)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

03 May 2021

doesn't recommend this product!

aku ga cocok pake ini, pertama kali pakasi muka aku langsung gatal gatal semua, padahal wanginya enak. aku mau pake produk ini karna temen aku beberapa org juga pake. ternyata sangat sangat tidak cocok

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0
3.6(12385)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

03 May 2021

recommends this product!

ss ini bagus, teksturnya ringaan banget kayak ga pake apa apa sih, ga lengket juga. aku sering pake buat di tangan dan kaki juga. tapi kalo pake ini muka jd agak gelap gitu dan kalo keringetan banyak, dia ada jd ada putih2nya gituu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Century

0
4(3140)

L'Oreal Paris

UV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50/ PA++++

02 May 2021

recommends this product!

bagus bangeettttttt. apa pake tuh kayak mate tp udahnyanjadi kayak kulit sehat hehehehe aku seneng banget Nemu produk ini, padahal awalnya coba coba beli yg sachet itu loh karna takutnya ga cocok kan , eh ternyata oke banget. aku juga oake yg aqua

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Century

0
3.2(3955)

Clean And Clear

Foaming Face Wash

02 May 2021

recommends this product!

produk ini bagus menurut aku, muka aku jg ga jd kering kalo pake produk ini padahal pake yg oil control dan muka aku tipe yg kering. tapiiii perih bgt kalo kena mata. produk ini jg menjaga warna kulit gitu deh, tp ga mencerahkan. bagus deh pokoknya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4(4379)

Senka

Perfect Whip Facial Foam

02 May 2021

doesn't recommend this product!

aku pake produk ini pas muka aku lagi jerawatan, jerawatnya agak banyak gitu. aku liat review-nya bagus bagus, tp ini ga cocok di aku, bener bener ga cocok karna jerawat aku makin banyak dan merah dan meradang gituuuu :( beberapa bilang mungkin emang gitu kalo pertama p ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.4(4600)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

02 May 2021

recommends this product!

produk ini tuh enak bgt loh, bener bener melembabkan. muka jadi lembut gitu. tapi pas di Minggu ke3 aku pake, hampir sebulanan gitu, muka aku jd keringg. kayaknya karna kombinasi sama skincare aku yg lain nya kurang cocok sih, karna aku ga mau ribet jadi aku berentiin p ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(6123)

Himalaya

Purifying Neem Mask

02 May 2021

doesn't recommend this product!

aku sempat pakai cuma hampir 2mingguan gitu. pas pertama pake enak sih tapi udah 3 harian muka ku mulai kerasa jadi makin kering, terus diakhir akhir muka ku jd kering dan perih. jadi aku stop pake produk ini. waktu itu muka aku baik baik aja ga lagi jerawatan ya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
4.2(7489)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

02 May 2021

recommends this product!

tahun 2020 aku pake produk ini sampe udah habis 4-5 botol gitu. produk ini oke banget, selama aku pake ga pernah deh muka aku jd belang mau selama apa juga terpapar sinar matahari, kadang aku pake di telapak tangan juga. hemat juga pemakaiannya, kalo udah nyerap ke muka ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Century

0