Febi (@febiantyws) | Female Daily
image-user-female-daily

febiantyws · Febi

Beauty Savvy | 1683 Beauty Points
3.8(365)

Wardah

Perfect Bright Creamy Foam

Brightening + Smoothing

19 Jan 2021

recommends this product!

pake ini karena temen2 seangkatan di kampus banyak yg pake, jd aku pgn coba. baunya menurut aku enak si, frarancenya ga terlalu, juga ga terlalu ketarik gt. harganya juga murah. tp aku ga pake ini lg soalnya udh nemu fw yg cocok bgt hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(108)

Marina

Sweet Romance Eau de Toilette

16 Jan 2021

recommends this product!

ini enak si wanginya, cuma kalo udh lama menurut aku wanginya jd aneh gt. ketahanan wanginya juga bentar, ya karena emang murah kali ya. kalo kalian suka wangi floral ini cocok, tp karena aku ga suka, makanya aku ga pake ini lg, aku lebih suka yg manis aja

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.7(204)

Sunsilk

Hijab recharge

Hijab refresh

15 Jan 2021

recommends this product!

pas aku pake ini kaya dingin gt ke kulit kepala, wanginya enak, pake hijab tp masi bau wangi gt, cuma aku ga lg pake ini soalnya kayanya bikin rambut aku gampang rontok, syg bgt padahal wanginya enak.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.5(304)

Sunsilk

Black Shine Shampoo

15 Jan 2021

recommends this product!

wanginya aku suka sii, ga wangi yang bikin pusing gt, trs awet juga kalo menurut aku wanginya, ketahanannya ini juga lumayan lama, maksutnya rambut ga cpt lepek gt loo, aku pake ini juga ga nimbulin ketombe, bagus cuma skrg lg nyoba brand lain dulu hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(4074)

Viva Cosmetics

Air Mawar

14 Jan 2021

doesn't recommend this product!

alcohol ada di urutan ingredients no 2, fragrancenya juga bener2 wangi bgt, aku ga berani pakein ini ke wajah karena ingredientsnya kaya gt, jd aku pakein ke tangan aja, pas aku pakein, first impressionnya ini adem ke kulit. testurnya cair kaya air aja gt. repusrchase? ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.4(636)

Dove

Total Hair Fall Treatment Shampoo

11 Jan 2021

recommends this product!

udah bertaun2 pake shampo ini, wanginya enak sii, ga terlalu wangi yang kaya bikin pusing gt looo, di aku bener2 ga bikin ketombe, dan ngurangin rontok. tp dr segi baunya gampang bgt ilang ya. jd hrs sering2 keramas gt kalo pengen wangi. keramas sering2 malah bikin rusa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(314)

Vaseline

Intensive Care Advanced Strength Lotion

11 Jan 2021

doesn't recommend this product!

di aku ini baunya ga cocok si, wanginya kaya terlalu gimana gt looo, aku emang suka wangi manis gt dan ini ga, trs buat teksturnya mdh di blend, cuma kaya sesudahnya itu kaya greasy gt, buat ketahanan wanginya si bentar bgt, tp dgn harga murah si ini cukup buat ngelemba ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(61)

Imperial Leather

Imperial Leather marshmallow scent

11 Jan 2021

recommends this product!

harganya murah bgt ini 18k di indomaret, dan 14k di shoppe. ini wanginya aku suka bgt, manis bgt kaya vanilla cuma ga vanilla, manis bgt pokoknya. cuma untuk ketahanan wanginya karena ini body mist 3 jam an gt udh ilang, tp wort is harganya aja murah bgt untuk ukuran 10 ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.7(1103)

Acnes

UV Tint

11 Jan 2021

recommends this product!

bagus bgt ini seriuss, nyesel baru nemu ini, aku ga cocok pake skinaqua spf 30 dan bikin jerawatan tp pake ini ga nimbulin jerawat, hasil akhirnya matte bagus bgt kaya pake fondation, masi ada Fragrancenya tp dikit soalnya di ingredients bawah. repurchase? pastii

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(468)

Paula's Choice

Skin Perfecting 2% BHA Liquid Exfoliant

11 Jan 2021

recommends this product!

MUST HAVE BGT, teksturnya cair kaya toner biasa, baunya obat bgt wkwk, pake ini bener2 calming jerawat si, trs setelah beberapa kali pemakaian komedo putih banyak yg keluar, ini bener2 bagus bgt buat exfoliasi, pas pake emang cekit2 di bagian yang berjerawat dan itu men ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next